Marvel Studios Merilis Trailer Resmi Serial WandaVision

Kawula Muda, siapa yang sudah tidak sabar sama film baru Marvel?

Cuplikan trailer WandaVision. (INSTAGRAM/MARVEL STUDIOS)
Mon, 21 Sep 2020

Marvel Studios dan Disney resmi merilis trailer pertama untuk serial WandaVision pada Senin (21/9/2020) WIB. Video trailer tersebut dirilis bersamaan dengan penayangan di Emmy Awards 2020.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 20 detik tersebut, Marvel menceritakan sedikit tentang kisah romansa Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany).

WandaVision merupakan serial Marvel yang pertama kali tayang di Disney+. Hal ini sekaligus menjadi pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4. Pada awalnya serial ini akan tayang Desember 2020 dan berisi enam episode. Namun karena pandemi, debut penayangannya jadi ditunda.

Dalam trailer film yang diciptakan oleh penulis film Black Widow, Jac Shaeffer, ini ditampilkan juga kostum khas dari versi komik Vision, yaitu jubah berwarna cerah. Selain itu, keduanya terlihat seperti sedang menggendong dua bayi, yang diduga adalah Wiccan dan Speed.


Poster film WandaVision. (INSTAGRAM/MARVEL STUDIOS)

 

Trailer dibuka dengan memperlihatkan tampilan tayangan ala sitkom monokrom seperti era dekade 1950-an. Lalu sejumlah efek kontemporer pop seperti ala komik pun mulai bermunculan di antara perjalanan Wanda dan Vision.

Trailer tersebut juga menampilkan penampilan perdana dari karakter bernama Agnes yang diperankan oleh Kathryn Hahn. Selain itu juga ada  beberapa aktor lainnya, seperti Teyonah Parris, Debra Jo Rupp, dan Fred Melamed.

Selain itu yang cukup menarik perhatian adalah kemunculan Monica Rambeau versi dewasa yang menutup trailer ini. Masih belum diketahui seberapa penting peran Rambeau dalam serial ini, tetapi sepertinya ia akan menjadi salah satu karakter penting.

Dengan dirilisnya trailer ini, sepertinya Disney masih berusaha untuk merilis serialnya sesuai rencana awal mereka yaitu pada akhir tahun 2020, tepatnya pada Desember.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya