Mel Gibson Tidak Akan Jadi Pengisi Suara di Sekuel Chicken Run

Kawula Muda, Mel Gibson memutuskan tidak ikut mengisi suara di sekuel film Chicken Run.

Aktor Mel Gibson. (INSTAGRAM/MEL GIBSON)
Wed, 24 Jun 2020

Mel Gibson yang mengisi karakter Rocky di film Chicken Run tidak akan muncul lagi pada sekuel film terbaru yang akan diproduksi tahun depan.

Pengumuman itu disampaikan Aardman Studios dan Netflix dalam peringatan 20 tahun film animasi tersebut, seperti dilansir Newsweek, Rabu (23/6/2020).

Film Chicken Run pertama diproduksi pada 2000 dan Mel mengisi suara Rocky, ayam jantan yang terdampar di sebuah peternakan dan berusaha membantu ayam lain untuk terbang agar bisa melarikan diri dari kandang mereka.

Chicken Run menjadi salah satu film animasi terlaris. Data dari Box Office Mojo mencatat, film itu meraup keuntungan 106 juta dolar AS (Rp 1,5 triliun) di Amerika Serikat dan 118 juta dolar AS (Rp 1,6 triliun) di seluruh dunia.

Dalam pengumuman itu, belum disebutkan apakah pengisi suara asli lain di film ini, termasuk Sawalha, Miranda Richardson, Imelda Staunton, Timothy Spall, dan Benjamin Whitrow masih akan diikutsertakan atau tidak.

Setelah berhasil kabur dari Tweedy's Farm, Ginger dan Rocky sebagai pasangan sudah memiliki seorang anak bernama Molly. Anak tersebut tumbuh dengan cepat dan selalu ingin pergi dari pulau tempat komunitas mereka berada.

Di sisi lain, kabar terdengar bahwa ada ancaman baru dan mengerikan di daratan lain, yang memaksa Ginger mengerahkan upaya demi menjaga kebebasan yang selama ini mereka dapatkan, demi anak-anak mereka.

Sam Fell yang menjadi nomine Oscars untuk ParaNorman dan Flushed Away terpilih sebagai sutradara. “Saya katakan ini akan menjadi cerita menarik dan menyenangkan melihat ayam-ayam beraksi kembali,” ucap Fell seperti dilansir Variety.

Proses produksi film ini baru bisa dilaksanakan tahun depan karena pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya