Mikha Tambayong dan Reza Rahadian Akan Tampil di “Anugerah Terindah”, Saksikan di Mola TV!

Kawula Muda, berbagai upaya dilakukan oleh pelaku seni untuk terus kreatif berkarya di masa pandemi. Salah satunya dengan memadukan konser dan musikal, agar panggung musik dan teater punya alternatif dalam hal penyajian atau pemanggungan secara virtual.

Teater musikal “Anugerah Terindah” segera tayang di Mola TV.
Wed, 02 Dec 2020

Berkomitmen untuk mendukung para pelaku industri seni dan film lokal yang terkena dampak Covid-19, Mola TV berkolaborasi dengan Titimangsa Foundation akan menampilkan “Anugerah Terindah”, sebuah pentas teater musikal.

Teater Musikal “Anugerah Terindah” ini didukung aktor-aktor muda yang memiliki banyak penggemar di kalangan generasi-Z seperti Mikha Tambayong, Ayushita, Asmara Abigail, Sal Priadi, dan Roy Sungkono.

Proyek ini menjadi debut musikal dan panggung teater pertama mereka. Mereka juga akan didukung dengan penampilan Dira Sugandi, Happy Salma, dan Reza Rahadian.

Ada nama-nama besar berpengalaman yang juga ikut campur tangan, seperti Agus Noor sebagai sutradara, Kamila Andini sebagai sutradara visual, serta Iskandar Loedin sebagai penata artistik.

“Anugerah Terindah” adalah sebuah pentas teater musikal yang merupakan alih wahana dari lagu-lagu ciptaan Eross Candra yang dipopulerkan oleh Sheila on 7.

Foto cuplikan Teater Musikal 'Anugerah Terindah'.

 

Pentas Teater Musikal ini dilakukan seperti pentas teater pada umumnya. Perbedaanya adalah tidak adanya penonton yang menyaksikan pertunjukan secara langsung di gedung pertunjukan. Pementasan direkam dan pengambilan gambarnya dilakukan tanpa cut to cut adegan.

Seluruh proses pementasan ini juga dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.Pertunjukan ini akan menjadi pentas teater musikal pertama yang tayang eksklusif di platform streaming digital Mola TV.

Premiere Live Show Teater Musikal “Anugerah Terindah” dapat disaksikan secara eksklusif di Mola TV pada Sabtu (5/12/2020) dengan membeli paket langganan Mola TV mana pun, mulai dari Rp 12.500 per bulan dan mengaksesnya melalui aplikasi Mola TV yang tersedia di appstore dan playstore atau melalui situs Mola TV.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya