Miley Cyrus Ubah Gaya Rambut

Kawula Muda, Miley Cyrus punya penampilan baru, rambut gaya pixie mullet. Makin stylish deh.

Selebritas Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)
Sat, 23 May 2020

Penyayi Miley Cyrus (27) memperlihatkan penampilan barunya. Dengan gaya rambut potongan pendek yang terkesan berantakan, Miley terlihat semakin stylish.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang memperlihatkan ibunda Miley, Tish Cyrus, tengah memotong rambut sang pelantun Wrecking Ball tersebut di rumahnya. Pemotongan rambut Miley dilakukan secara virtual, di mana Tish Cyrus mendapat arahan dari sang penata rambut selebritas, Sally Hershberger.

Sebelum melakukan pemotongan rambut secara virtual ini, Miley terlebih dahulu mengirimkan sebuah foto gaya rambut yang diinginkannya kepada Sally.

Keada E!, Sally Hershberger mengungkapkan bahwa Miley ingin lebih terlihat punk dan edgy. Setelah itu, Sally melakukan video call dengan Miley dan Tish melalui Face Time.

Sally lalu memberikan arahan dan memperagakan kepada Tish bagaimana cara memotong rambut Miley. Walaupun hasil akhirnya sedikit berbeda dengan foto yang diberikan sebelumnya, Miley tetap menyukai gaya rambut barunya.


Selebritas Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

 

Ia pun mengunggah penampilan rambut barunya tersebut ke Instagram Story pada Selasa (19/05/2020).

Penyanyi nyentrik  yang satu ini memang diketahui sering mengubah gaya rambut. Padahal, baru sebulan lalu Miley memperlihatkan potongan rambutnya yang bergaya modern mullet. 

Sebelumnya pada Maret 2019, Miley juga sempat memotong rambut yang sudah terlihat panjang menjadi seperti penampilannya saat memerankan karakter Disney Channel, Hannah Montana.

Berita Lainnya