Mimiirose, Girl Group Baru yang akan Ramaikan Industri Hiburan K-Pop

Siapa aja yaa membernya?

MImiirose (ALLKPOP)
Tue, 30 Aug 2022


Kawula Muda, industri K-pop akan kedatangan girl group baru, nih. Di bawah YES IM Entertainment, Mimiirose siap debut tahun ini.

Rencananya mereka akan mengeluarkan single pertama yang bertajuk “Awesome”. Dilansir dari laman Kprofiles, Selasa (30/08/2022), anggota dari Mimiirose sendiri ada In Hyori, Yoon Jia, Choi Yunju, Kim Yewon, Kim Yeonjae, dan ada satu orang lagi yang katanya masih dirahasiakan.

Mimiirose beranggotakan 5 orang termasuk mantan kontestan di ‘Girls Planet 999’, ‘My Teenage Girl’, dan lainnya. Nantinya, girl group ini merilis album single pada 16 September 2022. Album debut AWESOME berisi lagu “Rose”, “Lululu”, dan “Kill Me More”.

MImiirose (KPOPFILES)

Mimiirose akan merilis berbagai konten untuk debut, seperti foto konsep, teaser video musik, dan medley sorotan, pada 30 Agustus mendatang.

Akan tetapi, melihat dari unggahan twitter Mimiirose, mereka hanya menunjukkan empat potongan potret dan empat warna berbeda. Banyak yang berspekulasi bahwa kemungkinan itu bisa mewakili masing-masing member.

Sebagai informasi, mimiirose adalah girl group K-Pop pertama yang diproduksi oleh penyanyi atau aktor Lim Chang Jung. Im Chang Jung merupakan aktor sekaligus penyanyi di kondang di Korea Selatan.

Kita tunggu saja ya debut mereka!

Berita Lainnya