Mirip Bukan Main, Pria Ini 'Menjadi' Syahrini Saat Perayaan Halloween

Kawula Muda, gimana menurut lo penampilan VVYND?

VVYND "berubah" menjadi Syahrini saat perayaan Halloween. (INSTAGRAM/VVYND)
Mon, 01 Nov 2021

Kawula Muda, perayaan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya identik dengan pesta kostum yang menyeramkan dan berbau horor atau mistis.

Namun, tak sedikit juga yang "menyamar" menjadi tokoh film, tokoh kartun ikonik, hingga bintang Hollywood. Menariknya, salah satu musisi Tanah Air, Kevin Wiyarnanda, atau dikenal dengan nama VVYND memutuskan untuk "berubah" menjadi Syahrini pada malam itu.

Rupanya, VVYND sendiri beberapa tahun terakhir selalu tampil dengan ide brilian setiap perayaan Halloween. Misalnya, pada tahun 2019, ia meniru penampilan Chendy Eka Ariadi yang sangat terkenal melalui ajang "Biskuat Kreasi Semangat".

VVYND juga pernah "menjadi" Christina Aguilera, karena penyanyi Amerika itulah yang menginspirasinya dalam bernyanyi.

Kini, VVYND ingin memberikan penghormatan untuk Syahrini yang menjadi sosok inspirasi setiap orang untuk berani, percaya diri, dan tampil memukau di setiap kesempatan.

Syahrini saat memamerkan jambul khatulistiwa. (INSTAGRAM/VVYND)

 

Melansir medcom.id, VVYND mengatakan "Tribute ini gue persembahkan untuk Syahrini yang merupakan seorang ikon kultur pop Indonesia yang selalu berani dan penuh percaya diri. Look dan jambul khatulistiwa ini salah satu look red carpet paling memorable di sejarah red carpet Indonesia."

Ia juga menjelaskan bagaimana "perjuangan" pria itu meniru penampilan Syahrini yang sangat ikonik itu. Mulai dari belanja aksesori melalui e-commerce, hingga harus memutar otak bagaimana penampilannya terbilang mirip dengan hiasan seadanya.

Dengan waktu tiga jam, VVYND bisa bertransformasi menjadi pelantun "Kau yang Memilih Aku" itu dengan biaya kurang dari Rp500.000.

"Salah satu tantangannya adalah nunggu barang-barang dari e-commerce datang. Karena gue baru kepikiran jadi Syahrini dua hari sebelumnya. Dan gue harus cari aksesoris yang mirip sama punya Syahrini. Harus pintar-pintar modifikasi juga. Contohnya, kalung yang gue akalin pakai tali masker. Dan bros jilbab yang gue cantolin ke anting clip on,"jelasnya.

Berita Lainnya