Mnet Asian Music Awards 2020 Akan Tayang di Indosiar!

Kawula Muda, kabar bahagia buat penggemar K-Pop karena MAMA 2020 tayang di tv nasional.

Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2020 rencananya akan digelar pada 6 Desember 2020. (TWITTER/MNET MAMA))
Thu, 12 Nov 2020

Buat kalian penggemar K-Pop di Indonesia, Indosiar punya kabar gembira.

Melalui unggahannya di Twitter pada Kamis (12/12/2020), stasiun televisi berlambang ikan terbang tersebut mengumumkan bahwa salah satu ajang tahunan penghargaan K-Pop terbesar, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020, akan disiarkan oleh Indosiar.

Pengumuman tersebut disertai oleh video teaser yang memperlihatkan logo MAMA 2020, serta tanggal 8 Desember 2020.

"Kabar gembira untuk para kpopers. 'MAMA 2020' akan tayang juga loh di Indosiar. Mana yang sudah menantikan ini?" tulis mereka.

Rencananya MAMA 2020 akan digelar di Korea Selatan pada 6 Desember 2020, sedangkan Indosiar baru akan menayangkan program tersebut dua hari setelahnya.

Pengumuman yang disampaikan oleh pihak Indosiar ini tentu saja langsung disambut hangat oleh para penggemar K-Pop di Indonesia.

Namun, tak sedikit pula yang menanggapi bercanda unggahan tersebut. Banyak netizen tidak percaya, saluran televisi yang biasa menayangkan acara musik dangdut tersebut tiba-tiba saja beralih ke musik K-Pop.

"Eh biasanya dangdutan min tumben geser ke KPop," komentar @kumainkan.

"Bestt setiap tahun acara MAMA selalu ada di INDOSIAR, jan maen maen yaa min :))," tulis @indiywl.

"Boleh nangis gak??? MAKASIHHH INDOSIAR I LOP YU AKHIRNYA GW GK NONTON KU MENANGIS MULU MAKASIH INDOSIAR @Indosiar dan @MnetMAMA," ujar @aurazahira5

MAMA 2020 akan mengusung tema Gate to NEW-TOPIA. Sejauh ini, beberapa nama grup idol K-Pop telah mengonfirmasi untuk menjadi pengisi acara. Mereka adalah IZ*ONE, TWICE, NCT, SEVENTEEN, dan BTS.

Berita Lainnya