Most Liked Instagram Post 2021, Ada Tom Holland hingga Lionel Messi! Bagian 1

Kawula Muda, kalau kamu suka like Instagram siapa, nih?

Unggahan Instagram selebritas dunia yang paling banyak mendapatkan likes di 2021. (INSTAGRAM)
Fri, 31 Dec 2021

Tahun Baru 2022 tinggal menunggu waktu! Sepanjang tahun ini, para selebritas dunia membagikan banyak cerita melalui unggahan mereka di media sosial, salah satunya Instagram. Instagram mencatat 10 unggahan yang paling banyak disukai di sepanjang tahun ini.

Berikut adalah bagian pertama dari Top 10 Most Liked Instagram Post 2021:

1. Christiano Ronaldo

Bintang sepak bola Christiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez sempat menggemparkan dunia maya pada Oktober lalu. Saat itu, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan kehadiran anak kembar. Sebanyak 382 juta pengikut Instagram Christiano Ronaldo pun merasa senang atas pengumuman itu sehingga membuat unggahannya mendapatkan 32,2 juta likes.

2. Ariana Grande

Salah satu unggahan yang sempat menggemparkan banyak pihak pada 2021 adalah milik Ariana Grande. Pada Mei lalu, Ariana Grande dan Dalton Gomez sempat mengunggah serangkaian foto yang memperlihatkan suasana pernikahan mereka yang dilakukan secara diam-diam di rumah mereka yang berada di Montecito.

Dari deretan foto yang diunggah, terlihat Ariana Grande dan Dalton Gomez tampak bahagia dengan pernikahan mereka. Dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan Dalton Gomez dalam balutan jas hitam, pasangan muda itu terlihat sangat bahagia. Unggahan Ariana itu pun mendapatkan 26,6 juta likes.

3. Kylie Jenner

Di posisi ketiga terdapat unggahan dari Kylie Jenner yang mendapatkan 24,6 juta likes. Pada September lalu, Kylie Jenner sempat mengunggah pengumuman tentang kehamilannya. Dengan gaya khas Kylie, ia mengunggah video reaksi yang menyentuh hati dengan foto-foto Stormi tengah memeluk perutnya. Selain jutaan likes, unggahan itu juga mendapatkan beragam komentar termasuk ucapan selamat dari para selebritas di seluruh dunia.

4. Billie Eilish

Peringkat keempat ditempati oleh Billie Eilish yang mengunggah foto drinya dengan warna rambut blonde. Unggahan model rambut terbarunya itu sempat mengejutkan fans namun disukai hingga 22,1 juta likes.

5. Lionel Messi

Pemain sepak bola asal Argentina, Lionel Messi sempat menjadi berita utama ketika ia mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan klub sepak bola Paris Saint Germain pada Agustus lalu. Unggahan itu berhasil menarik perhatian para pengikutnya dan mendapatkan 22 juta likes.


Masih ada lagi deretan selebritas dunia yang unggahannya di Instagram mendapatkan jutaan likes. Simak di bagian kedua, ya!

Berita Lainnya