Nanti Kita Pergi yang Jauh Ya, ketika Sang Penulis Menjelma Jadi Penyanyi

Kawula Muda, sudah dengar lagunya inspiratif ini? Yuk kita dengarkan bareng-bareng.

Nanti Kita Pergi yang Jauh Ya (INSTAGRAM)
Sat, 13 Jun 2020

Penulis novel dan film box office Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI), Marchella Febritisia Putri, atau yang lebih dikenal dengan nama Marchella FP mulai melebarkan sayap ke bidang tarik suara.

Pada Jumat (12/06/2020), Marchella merilis single bersama dengan solois pria Donne Maula dengan judul Nanti Kita Pergi yang Jauh Ya.

Dibalut dengan nada yang sendu juga diksi pada lirik yang sangat apik ala Marchella FP, lagu ini dapat dimaknai dengan berbagai macam situasi dan suasana.

Beberapa lirik di lagu ini cocok untuk menjadi pesan di tengah era yang sedang kita hadapi sekarang, pandemi covid-19

"Nanti saat semua sudah mereda

Sudah mereda

Kita bisa tidak di rumah saja

Di rumah saja

Ajaibnya semesta ada disana

Kita jaga dan temui mereka..."

Begitu sepenggal lirik yang terdapat pada bagian reffrain lagu tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, @donnemaula, Donne Maula menceritakan terkait proses pembuatan lagu ini.

"Pertama baca tulisan indah hasil karya Marchella FP hati ini berasa hangat. Lalu mencoba melengkapi tulisan tersebut dengan nada, berlanjut menemukan chord yang cocok," ujar Donne.

"Lagu ini seperti pesan dan siapa lagi yang paling mengerti makna pesan tersebut selain penulisnya sendiri. Hingga akhirnya memberanikan diri berkata sepertinya harus kamu sendiri (Marchella FP) yang menyanyikan ini dan ternyata disambut dengan senyuman," lanjut Donne.

Donne juga mengungkapkan, penyanyi cantik Yura Yunita turut andil dalam pembuatan lagu tersebut sebagai pengarah suara dari Marchella FP.

Selain Yura, Marchella dan Donne juga bekerja sama dengan Lita yang menjadi ilustrator cover lagu, lalu Kevin Jonathan untuk instrumen dan musik, dan ada Billy Ramdhani di bagian Mastering dan Mixing.

Kita sudah dapat menikmati lagunya di semua platform musik digital dan juga di YouTube dalam kanal Donne Maula - Topik. Selamat mendengarkan!


  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya