Natalie Portman Merayakan Ulang Tahun dengan Menggalang Dana

Hai Kawula Muda, Natalie Portman merayakan ulang tahun dengan menggalang dana untuk disumbangkan ke organisasi yang menangani para perempuan korban kekerasan dan ketidakadilan.

Aktris Amerika Serikat, Natalie Portman. (INSTAGRAM/NATALIE PORTMAN)
Wed, 10 Jun 2020

Aktris cantik Natalie Portman berulang tahun ke-39 hari ini, Selasa (9/6/2020). Peraih penghargaan Piala Oscar 2010 sebagai Best Actress melalui perannya di film Black Swan itu merayakan ulang tahun dengan menggalang dana untuk sebuah organisasi sosial.

“Untuk ulang tahun saya tahun ini, saya akan berdonasi ke Susan Burton’s @anewwayoflifela hingga 100 ribu dolar AS (untuk 24 jam ke depan). Cek ke link di bio untuk berdonasi. Saya sangat berterima kasih atas apa yang dikerjakan Susan, yang membantu penyembuhan dunia kita yang sedang hancur,” tulis Natalie di akun @natalieportman.

“Sejak pertama kali saya membaca buku Susan Burton Becoming Ms. Burton, saya telah berkomitmen untuk mendukung organisasinya, A New Way of Life, yang memberi harapan para perempuan yang sebelumnya terpenjara untuk dapat membangun kembali kehidupan mereka,” ujar Natalie menambahkan.

Natalie Portman juga mengungkapkan bahwa sebagian besar perempuan tersebut memiliki anak dan menjadi korban kekerasan seksual dan fisik. Umumnya mereka tidak memiliki sumber daya dan berada dalam siklus jebakan sistem peradilan pidana yang terus berlanjut.

Ia bersyukur, masih ada organisasi-organisasi besar yang berjuang untuk keadilan sosial, khususnya bagi para perempuan tadi. Seperti A New Way of Life yang menjadi salah satu solusi untuk mengakhiri penahanan massal dan sebagai komunitas penyembuhan.

“Silakan bergabung dengan saya hari ini untuk mendukung @anewwayoflife jika Anda bisa,” tutupnya dengan menambahkan emoticon hati. 

Sementara itu, akun Instagram @imdb, sumber terpercaya untuk film, TV, dan dunia selebritas dunia, mengunggah ucapan selamat ulang tahun pada Natalie Portman sambil memberi pilihan beberapa foto Natalie saat memerankan beberapa filmnya.

“Happy Birthday @natalieportman! Dari #BlackSwan ke #Voxlux. Mana dari ke-65 aktingnya yang jadi favorit kalian?”

Disukai hampir 43 ribu warganet, unggahan itu pun banjir ucapan selamat ulang tahun, juga pujian untuk salah satu aktris paling berbakat Hollywood tersebut.

“Natalie Portmn adalah salah satu aktris terbaik yang pernah ada. Aku mencintainya di film Star Wars dan Annihilation,” tulis @chaseh804.

“Dia benar-benar aktris paling keren!,” tulis @alanvalhalla79.

Selamat ulang tahun, Natalie Portman.

Berita Lainnya