NCTzen! Doyoung NCT Akan Adakan Konser Mini Online untuk Rayakan Ulang Tahunnya

Kawula Muda, kabar tersebut disampaikan langsung oleh Doyoung NCT.

Doyoung, salah satu member NCT. (TWITTER)
Sun, 31 Jan 2021

Kabar gembira untuk penggemar NCT, terutama Doyoung. Kabarnya, Doyoung akan mengadakan konser mini secara online untuk merayakan ulang tahunnya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Doyoung melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (30/01/2021). Selain mengunggah beberapa foto diri, Doyoung juga menuliskan pengumuman tentang acara ulang tahunnya tersebut di dalam keterangan foto.

“Pengumuman. Hai. Ini Doyoung! Aku punya berita yang ingin aku sampaikan kepada kalian semua, jadi aku akan menulis beberapa kata seperti ini. Ini tentang ulang tahun aku yang akan segera tiba. Ini sudah lama sekali sejak aku tidak bertemu dengan fans karena harus menghabiskan tahun terakhir dengan situasi yang tidak baik,” tulis Doyoung.

“Saat melewati waktu itu, aku merasakan dukungan dan cinta dari penggemar kepadaku semakin besar, tapi aku merasa seperti baru saja menerimanya. Itulah sebabnya saat ulang tahunku yang akan datang, aku tidak akan hanya menerima tapi juga memikirkan hadiah apa yang biasa aku berikan kepada kalian sehingga kita dapat mengobrol lebih banyak. Jadi aku mempersiapkan Birthday Party Dock (Doyeongtalk) concert live,” ujar Doyoung mengungkapkan tentang rencana perayaan ulang tahunnya.

“Acara ini secara langsung direncanakan, diarahkan, dan diproduksi olehku sendiri, ini bukan acara skala penuh atau skala besar, tetapi aku berharap acara ini bisa menjadi sebuah hadiah,” kata Doyoung.

Doyoung juga mengungkapkan bahwa mini konser tersebut rencananya akan diadakan tepat di hari ulang tahunnya pada 1 Februari 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB melalui V Live dan Instagram Live.

Kim Dong Young alias Doyoung lahir pada 1 Februari 1996. Dia merupakan adik paling kecil dari aktor Gong Myung. Doyoung mulai bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee pada 2013.

Pada 2015, dia dikenalkan sebagai salah satu anggota tim pre-debut SM yaitu SM Rookie. Dia mulai membawakan acara musik milik MBC, Show Champion. Doyoung memulai debutnya sebagai member NCT U pada April 2016. Selain itu, dia juga tergabung di sub unit NCT yaitu NCT 127.

Berita Lainnya