Netflix dan Riot Games Rilis Trailer Serial Animasi "League of Legends Arcane"

Kawula Muda, kesembilan episode akan langsung tersedia di Netflix November mendatang.

Serial animasi League of Legends dari Riot Games dan Netflix.
Mon, 27 Sep 2021

Direncanakan tayang pada November mendatang, Netflix dan Riot Games rilis trailer resmi pertama dari serial animasi League of Legends Arcane

Serial yang diangkat dari game MOBA populer milik Riot Games League of Legends (LoL) ini akan berfokus pada cerita dua bersaudari Jinx dan Vi. Arcane akan mengajak penonton untuk menjelajahi dunia Runeterra, kota Piltover yang indah serta dunia bawah Zaun.



Co-creator Christian Linke menyatakan bahwa Arcane merupakan serial standalone yang mereka buat bukan hanya untuk penggemar LoL saja tapi untuk dinikmati semua orang.

"Pada saat kami memutuskan untuk membuat Arcane, kami tahu bahwa kami memiliki sesuatu yang sangat istimewa dalam cerita Jinx dan Vi," ungkap Linke.

"Kami ingin mendalami ide tentang apa yang akan Anda lakukan untuk keluarga kalian, apa nilai yang Anda junjung, serta konflik yang akan Anda hadapi. Kisahnya, ditambah dengan kolaborasi hand-painted art style dan karakter animasi yang bernuansa dari Fortiche, akan membawakan Anda keberagaman dunia League of Legends," tambahnya

Bagi para penggemar LoL, Arcane Act 1 akan hadir pada 6 November nanti, diikuti Act 2 dan Act 3 pada 13 dan 20 November 2021.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya