Netflix Rilis Teaser "A World Without", Film Penuh Misteri dari Indonesia

Kawula Muda, ini kisah penuh women empowerment oleh Nia Dinata!

Netflix rilis teaser film Indonesia "A World WIthout" . (Netflix)
Fri, 24 Sep 2021

Setelah Ali & Ratu Ratu Queens (2021) tayang di Netflix pada Juni lalu, Netflix kembali menayangkan film buatan Indonesia.

Baru-baru ini, Neftlix merilis teaser dari film A World Without You yang merupakan garapan dari Nia Dinata. Dari teaser yang dirilis, film ini berfokus pada tiga remaja cewek yang ingin menjadi bagian dari The Light, sebuah organisasi yang berjanji buat mewujudkan kehidupan impian para anggotanya.



Teaser tersebut memperlihatkan ketiga cewek yang diperankan oleh Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail dalam beberapa adegan dan ditunjang dengan narasi. Ketiga cewek ini terlihat berjalan menuju sebuah cahaya yang di ujungnya terdapat dua sosok misterius diperankan oleh Chicco Jerikho dan Ayushita.

Selain menampilkan cuplikan beberapa adegan , teaser ini juga mengumumkan tanggal tayangnya di Netflix yaitu pada 14 Oktober 2021.

Selaku sutradara A World Without, Nia Dinata mengungkapkan bahwa film ini akan mengangkat banyak nilai women empowerment atau pemberdayaan perempuan meskipun memiliki nuansa misteri seperti dalam film-film sekte.

“Di balik misteri dan ketegangannya, A World Without merupakan sebuah cerita mengenai perempuan muda yang menemukan kekuatan dalam diri mereka sendiri. Kami memiliki perspektif perempuan yang dipraktikkan secara nyata di film ini melalui terlibatnya banyak kru perempuan, mulai dari sinematografer, produser hingga penata busana dan penata artistik,” ungkap Nia Dinata.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya