Nick Jonas dan Priyanka Chopra Tambah Anggota Keluarga!

Kawula Muda, Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengadopsi satu anjing lagi.

Pasangan selebritas, Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (INSTAGRAM/NICK JONAS
Sun, 09 Aug 2020

Nick Jonas dan Priyanka Chopra memperkenalkan anggota baru di keluarga mereka, seekor anjing peliharaan berjenis Husky yang diberi nama Panda.

“Selamat datang di keluarga, Panda! Panda adalah jenis campuran Husky Australian Shepard dan kami langsung jatuh cinta,” tulis Nick dalam akun Instagramnya, @nickjonas, Sabtu (8/8/2020).

Unggahan serupa dibagikan Priyanka di akun @priyankachopra. Dalam tulisannya, dia menjelaskan bahwa Panda baru diadopsi beberapa pekan lalu. Dari keterangan etonline, Panda diadopsi dari sebuah penampungan hewan, Hollywood Huskies.


“Foto baru keluarga kami! Selamat datang di keluarga, Panda! Kami mengadopsi si kecil ini (segera dia tak bakal kecil lagi) beberapa pekan lalu. Kami tak bisa memastikan, tetapi dia tampaknya campuran dari Husky Australian Shepar...dan matanya itu...dan telinganya!!" ujar Priyanka.

Dalam unggahan itu, Nick bersama istrinya menyertakan dua peliharaan lainnya, Diana dan Gino, yang sudah lebih dulu tinggal bersama mereka. Tetapi, foto Diana itu hanya editan. 

“Ngomong-ngomong @diariesofdiana tidak ada bersama kami saat pemotretan ini, tapi kami tidak meninggalkan gadis #1 kami, jadi, kami membuatnya hadir!” tulis Priyanka menjelaskan hasil editan foto Diana.

Nick dan Priyanka langsung membuatkan akun pribadi untuk Panda, seperti yang mereka buat untuk Gino (@ginothegerman) dan Diana (@diariesofdiana).


Sebelumnya, dalam wawancara dengan ET, Priyanka menceritakan banyak hal tentang kesehatan, keluarga, dan teman-temannya selama pandemi Covid-19. Dia mengaku bersyukur seluruh keluarga dan teman-temannya diberi kesehatan selama ini.

“Aku harus mengatakan, aku merasa sangat terberkati berada di tempat yang lebih baik dibandingkan beberapa orang lain di seluruh dunia. Kami sehat, rekan-rekan dan keluarga sehat, dan aku memiliki waktu untuk jadi kreatif. Jadi aku harus mengatakan ini sebuah anugerah,” ujar Priyanka

Sementara itu, sang suami sempat memberikan kejutan untuk penggemarnya di sebuah rumah sakit lewat tayangan virtual. Dalam acara yang diprakarsai Ryan Seacrest Foundation Executive Director & COO,  Jonas Brothers menjawab beberapa pertanyaan dari para pasien.

Berita Lainnya