Pameran Imersif Bob Marley “One Love Experience” Bakal Dimulai Perdana di London

Hai Kawula Muda, ada obat kangen nih untuk penggemar Bob Marley!

Musisi legendaris asal Jamaika. (INSTAGRAM/BOB MARLEY)
Thu, 18 Nov 2021

Demi mengobati kerinduan penggemar, keluarga mendiang Bob Marley yang bekerjasama dengan Terrapin Station Entertainment akan meluncurkan pameran imersif Bob Marley bertajuk "One Love Experience".

Pameran akan dimulai secara perdana di Galeri Saatchi London pada 2 Februari 2022 selama 10 minggu, sebelum memulai tur di berbagai kota lainnya.

Menurut siaran pers, experience unik ini akan menampilkan foto-foto dan memorabilia Bob Marley yang belum pernah dipublikasikan, sambil mengajak penonton ke dalam perjalanan imersif melalui gaya hidup, passion, pengaruh, dan warisan abadi dari sang legenda reggae.

Sejumlah atraksi yang dapat disaksikan dalam pameran ini, beberapa di antaranya adalah instalasi seni raksasa di dalam One Love Music Room yang dirancang khusus untuk merayakan penghormatan bagi Bob Marley, One Love Forest yang menyajikan pengalaman multi sensori, dan Soul Shakedown Studio yang menhadirkan pengalaman live listening.

Akan dipamerkan pula piringan hitam vinil Bob Marley setinggi 10 kaki dengan mural yang luas dan area bernama Beautiful Life yang mengeksplorasi lebih dalam tentang kesukaan pribadi Marley, mulai dari sepak bola hingga keluarga.

Para penggemar juga dapat mengirimkan karya seni mereka untuk ditampilkan di pameran ini sebagai salah satu bagian dari “experience”.

"Kami sudah lama ingin meluncurkan tur pameran Bob Marley sejak bertahun-tahun (lalu). Dan kami senang akhirnya itu terwujud dan debut di London, (kota) yang memiliki tempat yang sangat istimewa di hati daddy," kata Cedella Marley, putri kandung Bob Marley bersama istrinya, Rita Marley.

“Pengalaman ini dapat dinikmati oleh semua generasi dan kami berharap dapat terus menyebarkan musik dan pesan daddy ke seluruh dunia,” sambung CEO dari Bob Marley Group of Companies itu.

Tiket pameran telah mulai dijual pada Jumat (19/11/2021) mulai harga £18.00 atau sekitar Rp350 ribu untuk tiket standar. Tersedia pula diskon harga tiket untuk anak-anak, pelajar, dan manula. Tiket digratiskan untuk anak yang berusia di bawah 8 tahun. Kalian dapat memperoleh tiket resminya di sini. (https://www.ticketmaster.co.uk/bob-marley-one-love-experience-tickets/artist/5362933)

Berita Lainnya