Pandemi COVID-19 Tunda Jadwal Gossip Girl Reboot

Kawula Muda, buat kalian yang sudah menantikan kisah Gossip Girl selanjutnya, harap bersabar dulu ya.

Para pemeran Gossip Girl Reboot. (TWITTER)
Sat, 23 May 2020

Harapan penggemar untuk menyaksikan drama Gossip Girl Reboot tahun ini gagal terwujud. Efek pandemi COVID-19 membuat proses produksi tertunda dan serial ini diperkirakan baru akan rilis pada 2021.

Kepastian ini diungkapkan Chief Content Officer HBO Max, Kevin Reilly, dalam wawancara kepada Vulture, Jumat (22/5/2020).

“Mereka bahkan belum memulai proses produksi. Mereka baru dalam proses pra-produksi dan siap rekaman,” ujar Reilly.

Reilly belum bisa memastikan jadwal proses produksi yang baru. Namun, dia yakin jika proses pengambilan gambar sudah dapat dilakukan, jadwal berikutnya akan mengikuti.

Efek pandemi yang membuat seluruh wilayah Amerika Serikat menjalani karantina memaksa seluruh produksi film Hollywood terhenti, dan beberapa di antaranya terpaksa harus dibuat ulang.

Gossip Girl seri terbaru dibuat setelah seri pertama, yang terdiri dari enam musim, berakhir delapan tahun lalu.

Serial yang digarap Joshua Safran, Josh Schwartz, dan Stephanie Savage ini akan fokus pada petualangan para pelajar dengan latar belakang kekuatan media sosial saat ini, serta situasi di New York yang sudah berubah dalam delapan tahun terakhir.

Rencananya, serial terbaru ini terdiri dari 10 episode dengan para pemain Emily Alyn Lind, Whitney Peak, Eli Brown, Johnathan Fernandez, Jason Gotay, Tavi Gevinson, Thomas Doherty, Adam Chanler-Berat, dan Zion Moreno. Sementara itu, Kristen Bell kembali akan menjadi narator.

Versi asli dari drama seri ini menceritakan tentang para pelajar di sekolah pribadi yang hidup di kawasan elite New York, Upper East Side, dan mendapat pengawasan dari seorang blogger yang mengekspos setiap gerak-gerik mereka.

Pada seri pertama, Blake Lively berperan sebagai Serena van der Woodsen, sementara Leighton Meester sebagai Blair Waldorf, Penn Badgley sebagai Dan Humphrey, dan Chace Crawford sebagai Nate Archibald. Serial ini ditayangkan dari September 2007 hingga terakhir pada Mei 2012.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya