Park Bo Gum Jalani Wajib Militer di Tengah Pandemi Covid-19

Kawula Muda, sesuai dengan jadwal, hari ini aktor Park Bo Gum jalani wamil.

Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum. (INSTAGRAM/PARK BO GUM)
Mon, 31 Aug 2020

Dilansir dari Yonhap News Agency, aktor Park Bo Gum jalani wajib militernya, mulai hari ini, Senin (31/8/2020), tanpa diantar oleh para penggemar.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam dan menggunakan masker berwarna putih, aktor yang pernah membintangi drama Encounter tersebut, terlihat memasuki kawasan Navy Education and Training Command yang berada di wilayah Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan, pada pukul 2 siang waktu Korea.


Aktor Park Bo Gum memasuki kamp pelatihan untuk wamil. (TWITTER/YONHAP NEWS AGENCY)

 

Seperti yang pernah diungkapkan oleh pihak agensi yang menaunginya, Blossom Entertainment, tidak ada acara perpisahan antara Park Bo Gum dan para penggemar di kawasan kamp pelatihan, karena masih adanya pandemi Covid-19.

Karena hal itu, aktor berusia 26 tahun tersebut langsung memasuki kamp pelatihan, tanpa memberikan lambaian tangan.

Para penggemar Park Bo Gum pun lebih memilih untuk memberikan pesan semangat dan ucapan selamat tinggal untuk Bo Gum di komunitas online.


Park Bo Gum wamil tanpa ada salam perpisahan. (TWITTER/YONHAP NEWS AGENCY)

 

Menurut pihak Angkatan Laut, Park Bo Gum akan menjalani tes Covid-19 terlebih dulu sebelum memulai masa pelatihan.

Setelah menjalani masa pelatihan dasar militer selama enam minggu, dia diperkirakan akan dipindahkan ke markas Angkatan Laut yang berada di pusat kota Gyeryong.

Park Bo Gum akan menyelesaikan wajib militernya pada April 2022.


Park Bo Gum jalani wamil ditengah pandemi Covid-19. (TWITTER/YONHAP NEWS AGENCY)

 

Aktor kelahiran 16 Juni 1993 tersebut membuat debut layar peraknya dalam film thriller bertajuk Blind yang dirilis pada 2011.

Popularitasnya semakin menanjak setelah berperan dalam serial TV drama Reply 1988 pada 2015, dan Love in the Moonlight pada 2016.

Drama terakhirnya sebelum wamil, Record of Youth, akan tayang mulai minggu depan. Drama ini seakan menjadi kado manis dari Park Bo Gum untuk penggemar setianya.


Berita Lainnya