Park Min Young Rilis Kanal YouTube Pribadi

Kawula Muda, aktris cantik Park Min Young membuat kanal YouTube pribadi. Apa saja ya kontennya?

Aktris Korea Selatan, Park Min Young. (INSTAGRAM/PARK MIN YOUNG)
Wed, 10 Jun 2020

Selebritas Korea Selatan tampaknya tengah dilanda tren baru yaitu membuat akun YouTube pribadi. Setelah Park Seo Joon dan Choi Siwon, kini giliran aktris cantik, Park Min Young, yang merilis kanal YouTube pribadinya, Just, Parkminyoung pada Selasa (9/6/2020). 

Dilansir dari Koreaboo, baru saja dirilis akun YouTube milik Park Min Young langsung menjadi trending topic di Naver. Kurang dari sehari, Park Min Young telah mendapatkan lebih dari 50 ribu subscribers.

Dalam unggahan pertamanya, Park Min Young membagikan video teaser  tentang apa yang para penggemar harapkan dari salurannya di masa depan. Min Young juga mengungkapkan alasannya untuk mulai vlogging.

“Saya merasa terbebani untuk menunjukkan terlalu banyak tentang diri, tetapi saya ingin mencobanya untuk menyenangkan penggemar. Saya perhatikan bahwa mereka yang tidak tahu tentang saya terkejut karena betapa berbedanya kepribadian saya dari penampilan saya. Banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak pernah tahu kepribadian saya akan seperti ini. Jadi, saya pikir akan menyenangkan untuk menunjukkan diri saya yang sebenarnya,” ujar Park. 

Dari video teaser, Park Min Young tidak hanya akan berbagi tentang kesibukannya di pekerjaan, tetapi juga tentang kehidupan sehari-harinya yang normal ketika berada di rumah. Bahkan anjing peliharaannya, Leon, yang lucu dan menggemaskan juga muncul dalam klip.  

Bintang What’s Wrong With Secretary Kim ini juga menambahkan bahwa dia juga akan membagikan rahasia perawatan rambut serta riasan wajahnya.

Min Young juga akan mengadakan “kontes mini” dan meminta para penonton untuk membuat nama bagi para subscribers nya. Hadiah untuk pemenangnya adalah kimchi dari Min Young.  

Para penggemar aktris papan atas ini sempat memberikan trik untuk dapat menemukan kanal YouTube Park Min Young yang ternyata sangat sulit untuk mencari namanya.

Mereka merekomendasikan agar terlebih dulu mengunjungi halaman Instagram @rachel_mypark dan klik link YouTube yang terdapat di bio, sehingga akan lebih mudah untuk diarahkan langsung ke kanal YouTube-nya. 

Para penggemar Park Min Young juga berharap agar aktris idola mereka dapat melakukan kolaborasi dengan salah satu aktor yang pernah beradu peran dengannya, yaitu Park Seo Joon.  

Berita Lainnya