Park Seo Joon Gabung di Film Captain Marvel 2: The Marvels!

Kawula Muda, Park Seo Joon dikabarkan mulai syuting pada pertengahan tahun ini loh!

Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon. (Dreamers)
Tue, 15 Jun 2021

Park Seo Joon akan debut film Hollywood dengan bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk membintangi film Captain Marvel 2: The Marvels.

Menurut keterangan AllKpop, Park Seo Joon akan segera berangkat ke Amerika Serikat untuk memulai syutingnya pada pertengahan tahun ini.

Di film Captain Marvel 2: The Marvels ini, Park Seo Joon nantinya akan beradu akting dengan pemain MCU seperti Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, serta para aktor dan aktris MCU lainnya yang menjadi cameo.

Akting dari Park Seo Joon memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti pada 2019 saat ia membintangi film The Divine Fury. Atas perannya di film tersebut, dia memenuai pujian dari Francis Lawrence, sutradara film The Hunger Games dan I Am Legend.

Dikutip dari Tabloid Bintang, Lawrence mengungkapkan bahwa film ini memberikan visual fantasi yang spektakuler yang didukung dengan akting Park Seo Joon yang luar biasa sehingga meninggalkan kesan baik bagi para pencinta film.

Selain The Divine Fury, Park Seo Joon juga turut ambil peran di drama Korea yang sempat ramai di tengah warganet, yaitu Itaewon Class. Ia juga menjadi cameo di film pemenang Oscar, Parasite.

Melalui kesuksesan di peran sebelumnya, tidak heran jika Park Seo Joon memikat MCU untuk ambil peran di film terbarunya tersebut. Captain Marvel 2: The Marvels rencananya tayang pada 11 November 2022.

Wah jadi enggak sabar! Kira-kira Park Seo Joon dapat peran apa ya di Captain Marvel 2: The Marvels?

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya