Pasca Operasi Panggul, P!nk Jadi Lebih Mengerti Makna Bersyukur

Kawula Muda, semua ujian membuat kita menjadi orang yang lebih baik lagi, benar enggak?

(Pink /twitter@pink)
Mon, 22 Nov 2021

Penyanyi P!nk membagikan unggahan tentang proses penyembuhan yang harus ia jalani pasca jalani operasi. Dalam keterangan unggahannya, P!nk menjelaskan panjang lebar bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk pulih pasca operasi pinggul. Dia bahkan merinci proses penyembuhan 'brutal' yang dia alami sejauh ini.

"Hei dunia! Beginilah tampilan setelah 9 jam tidur dan pelukan dari anak-anakku pasca 7 hari operasi pinggul!tulis P!nk di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, P!nk terlihat mengenakan celana pendek hitam dengan atasan kombo tank top. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang di The Steadman Clinic di Vail serta dokter Philippon yang telah merawatnya. 

Pemenang Grammy Award tiga kali itu juga berterima kasih kepada suaminya, bintang motorcross Carey Hart. Menurut  P!nk, Carey Hart telah membantunya melewati semua proses operasi panggulnya dari awal hingga proses akhir pemulihan.

"Aku belum bersyukur penuh sebelumnya. Ini adalah minggu pertama yang brutal, penuh dengan air mata dan rasa sakit karena depresi, borok efek dari obat-obatan, dan demam terus-menerus, tetapi @hartluck membawa saya melaluinya. (Tidak ada yang pulih dari operasi seperti dia, dia tidak nyata.)," ungkap P!nk dalam keterangan lebih lanjut di Instagram-nya.

"Dia membawakan saya kopi, membawa sekitar 100 pon alat CPM saya ke mana pun saya pergi, mengeringkan air mata saya, memasakkan saya oatmeal, melacak obat-obatan saya, membawakan saya pengisi daya telepon saya, memasang mesin kompresi saya, mengukur suhu saya, merapikan tempat tidur, dan berbicara saya dari sisi tempat tidur," lanjutnya.

Pelantun Lady Marmalade itu juga mengungkapkan bahwa pengalaman menyiksa itu mengajarinya bahwa tidak apa-apa untuk meminta dan menerima bantuan. P!nk sendiri tidak menjelaskan mengapa ia harus menjalani operasi pinggul di sebuah rumah sakit di Colorado.

Operasi panggul yang dijalani P!nk hanya satu dari banyak operasi yang dijalani keluarganya. Agustus lalu, suami Pink, Carey Hart menjalani operasi bahu untuk memperbaiki rotator cuff-nya. Lalu pada September, dia kembali melakukan operasi untuk penggantian cakram di tulang belakang bagian bawahnya.

Berita Lainnya