Patut Dicoba, Ini Rekomendasi Drama Favorit Lain dari Para Pemeran Utama Its Okay To Not Be Okay

Kawula Muda, pastikan kalian menonton drama Korea yang ada di daftar berikut ini ya.

Bintang drakor It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. (INSTAGRAM)
Sun, 19 Jul 2020

Berani mengangkat tema yang masih sering dianggap tabu atau tidak penting yakni kesehatan mental, drama televisi Korea Selatan yang juga hadir di Netflix, It's Okay to Not Be Okay, menjelma menjadi favorit banyak orang.

Selain karena pemilihan tema yang berani serta alur cerita yang bagus, kesuksesan drama ini juga tidak terlepas dari akting ciamik para pemeran yang merupakan aktor-aktor terbaik dari Korea Selatan.

Pemeran utama yang menjadi daya tarik besar dari drama ini adalah Kim Soo Hyun, yang juga merupakan aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi pada 2020.

Melansir dari Metro, tercatat bahwa penghasilan Soo Hyun per episode mencapai 200 juta won atau setara dengan Rp 2,4 miliar.

Tidak hanya tampil gemilang di drama yang masih on going ini, akting keren dari Kim Soo Hyun dan pemeran utama lainnya juga bisa dinikmati di banyak drama lainnya.

Berikut rekomendasi drama favorit yang diperankan oleh para pemeran utama It's Okay to Not Be Okay.

1. Kim Soo Hyun


Aktor Korsel, Kim Soo Hyun. (INSTAGRAM/KIM SOO HYUN)

 

Untuk para penggemar aktor tampan berusia 32 tahun ini, debut Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama dalam drama Jungle Fish (2007) tentu tidak boleh dilewatkan.

Lalu, ada drama fenomenal Dream High (2011). Di sini, Kim Soo Hyun tidak hanya menunjukkan kepiawaiannya berakting, tetapi juga menari dan menyanyi. Sudah tampan, jago akting, bersuara bagus, bisa menari pula. Lengkap!

Drama lainnya adalah Moon Embracing The Sun (2012) yang dibintangi bersama Han Ga In, dan mencatat sejarah sebagai drama dengan rating tertinggi dalam pertelevisian Korea Selatan.

Lalu ada My Love From The Star (2014), yang akan selalu dikenang oleh para pencinta drama Korea di seluruh dunia. Berperan sebagai Do Min Joon, alien tampan yang jatuh cinta dengan seorang selebritas, Kim Soo Hyun menjelma menjadi salah satu bintang hallyu terbesar.

Terakhir, sebelum hiatus selama tiga tahun dari dunia hiburan, Kim Soo Hyun sempat membintangi drama bertajuk The Producers (2015).

2. Seo Ye Ji


Aktris Korsek, Seo Ye Ji. (INSTAGRAM/SEO YE JI)

 

Drama bergenre fantasi, Moorim School: Saga of The Brave (2016), menjadi salah satu drama terbaik dari Seo Ye Ji. Lalu ada Hwarang (2016) yang bercerita tentang kehidupan para prajurit tampan pada masa Kerajaan Silla.

Setahun kemudian, aktris cantik bersuara khas itu tampil dalam drama misteri dengan plot cukup menegangkan berjudul Save Me (2017). Buat kalian yang penakut, jangan coba-coba nonton film ini ya!

Selanjutnya, ada Lawless Lawyer (2018). Drama ini mengisahkan kehidupan dua pengacara yang sedang berusaha menyelesaikan kasus kematian sang Ibu yang tidak biasa.

Selain aktingnya yang mampu menyihir penonton, Seo Ye Ji juga tampil keren dengan menunjukkan kemampuan bela diri.

3. Oh Jung Se


Aktor Korsel, Oh Jung Se. (INSTAGRAM/Oh Jung Se)

 

Sebelum It's Okay to Not Be Okay, aktor senior yang satu ini sudah berperan dalam puluhan drama dan film ternama! Terakhir untuk film bioskop, pada 2019 Oh Jung Se berperan di film Swing Kids bersama D.O EXO, dan sukses menyabet banyak penghargaan.

Untuk drama, peran epiknya dalam Sunshine Love (2013) sangat direkomendasikan buat para pencinta drama komedi romantis.

Pada tahun yang sama, ada How to Use Guys With Secret Guys (2013). Oh Jung Se berperan sebagai aktor terkenal yang jatuh cinta kepada asisten direktur sebuah media TV nasional.

Lalu ada dua drama terakhir bergenre laga, yakni Man On High Heels (2014) dan Fabricated City (2017).

Berita Lainnya