Penggemar Buat Petisi agar Andrew Garfield Kembali di "Amazing Spider-Man 3"

Kawula Muda, Andrew Garfield adalah satu-satunya Spiderman yang hanya memiliki 2 film.

Andrew Garfield (INSTAGRAM/andrew_garfield83)
Tue, 28 Dec 2021

Setelah kembalinya Andrew Garfield dan Tobey Maguire sebagai Spiderman di Spider-Man: No Way Homekini banyak fans yang menginginkan Andrew untuk menuntaskan trilogi Spiderman dengan kembali di Amazing Spider-Man 3

Di media sosial Twitter, banyak penggemar yang membuat utas dengan hashtag #MakeTASM3. Utas-utas tersebut berisi harapan agar Sony dan Marvel kembali membawa Andrew muncul di layar kaca untuk seri terakhir trilogi Amazing Spider-Man tersebut. 

“Andrew Garfield layak mendapatkan trilogi Spider-Man-nya sendiri. Mari bersama-sama memastikan dia mendapatkannya dan buatlah #MakeTASM3 menjadi tren di seluruh dunia hari ini,” tulis akun Twitter @Itssan17 pada 25 Desember lalu.

“Sekarang, saya melihat banyak utas untuk membuat TASM 3, dan walaupun TASM 2 tidak terlalu istimewa, saya masih berharap Andrew mendapat penutupan untuk filmnya karena Ia sangat pantas menerimanya. Buat itu jadi kenyataan Sony dan Marvel/ #MakeTASM#,” tulis utas lainnya.

Sebenarnya, Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew dan tayang pada 2014 cukup mendapat banyak kritik dari penggemar. Di situs Rotten Tomatoes, rating untuk film tersebut juga hanya berada di angka 52 persen. 

Banyak penggemar yang mengatakan film tersebut terlalu ‘berlebihan’ dan ‘tidak seimbang’. Hal sama juga sempat diungkapkan oleh Andrew Garfield sebagai pemeran utama film tersebut. 

“Awalnya aku membaca naskah yang ditulis Alex [Kurtzman] dan Bob [Orci], aku sangat suka dengannya. Ada benang merah cerita di dalamnya. Entah mengapa seiring dengan pembuatan filmnya, benang itu terputus," ujarnya dikutip dari Kapanlagi.com. 

Sebelumnya, Amazing Spider-Man 3 sebenarnya direncanakan akan tayang di 2016, tetapi batal. Amazing Spider-Man 3 bahkan tidak pernah melakukan pengambilan gambar maupun syuting hingga saat ini. 

Berita Lainnya