Porsche John Legend Batal Dicuri, Pencuri Enggak Bisa Menyalakan Mobilnya

Ulah pencuri yang satu ini ada-ada aja!

Penyanyi Amerika Serikat, John Legend. (INSTAGRAM/JOHN LEGEND)
Fri, 02 Dec 2022


Kawula Muda, ada kabar mengejutkan dari penyanyi asal Amerika Serikat, John Legend. Baru-baru ini, mobil mewah bermerek Porsche milik John hampir dicuri!

Secara eksklusif, Los Angeles Police Department (LAPD) membeberkan bahwa mobil tersebut hampir dicuri ketika John berada di dalam studio rekaman mengutip TMZ, Jumat (02/12/2022).

Mobil Porsche berjenis Taycan milik John Legend yang hampir dicuri (TMZ)

Porsche milik John diketahui parkir di luar studio rekaman Los Angeles, Senin (28/11/2022). Di saat itulah, kamera CCTV kemudian menangkap seorang pria berjalan ke kendaraan milik John, membuka pintu mobil dan melompat masuk ke dalam.

Lucunya, kamera keamanan juga menangkap momen di mana pencuri tersebut duduk di dalam mobil dan mencari kunci atau cara lain untuk menyalakan mobil.

Karena tidak mengetahui bagaimana cara menyalakan Porsche, pencurian tersebut akhirnya gagal, Kawula Muda.

Pihak studio yang melihat hal tersebut sontak langsung menghubungi pihak kepolisian. Ketika polisi sampai, pria tersebut mengaku bahwa mobil tersebut adalah miliknya, Kawula Muda.

Pencuri itu pun kemudian mencoba untuk melarikan diri setelah berusaha meyakinkan polisi bahwa mobil tersebut adalah miliknya. 

Namun usahanya gagal, kini pencuri sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat dan telah didakwa atas percobaan pencurian mobil dan ditahan dengan jaminan sebesar 85.000 Dolar AS atau sekitar Rp 1,3 miliar!

Mobil tersebut diketahui berjenis Porsche Taycan yang merupakan mobil listrik. Mobil tersebut diketahui memiliki tenaga buas, kecepatannya bahkan mencapai 260 km/jam.

Meski begitu, belum ada tanggapan dari John Legend, nih. Setelah kejadian tersebut, John diketahui merayakan Thanksgiving bersama keluarganya. 

Berita Lainnya