Prep dan Weird Genius Akan Hadir di Mola & Chill Fridays Music Evenings

Gak cuma sukses menghadirkan talkshow bersama tokoh dunia, sekarang giliran dunia musik yang digarap Mola TV!

Image: Mola TV
Thu, 25 Feb 2021

Good News untuk para penggemar musik karena, Mola TV akan menghadirkan artis-artis dunia secara live melalui acara terbarunya yang bernama “Mola & Chill Fridays Music Evenings”.

Uniknya, semua artis akan tampil dengan gaya kasual dari rumah atau studio masing-masing. dimana mereka akan berbincang santai, menerima request lagu dan menjawab pertanyaan yang diajukan para penonton via media sosial Mola TV.

Artis internasional yang mendapatkan kesempatan mengawali acara “Mola & Chill Fridays Music Evenings” ini adalah Prep yang akan tampil langsung dari London. Selanjutnya akan ada Kaytranada, DJ asal Kanada yang akan perform langsung dari Los Angeles, menjelang acara musik bergengsi, Grammy Awards. Beberapa nama musisi internasional lainnya yang akan tampil akan diumumkan melalui akun media sosial Mola TV @molatv.living.



Prep sendiri merupakan band asal Inggris yang memainkan lagu-lagu beraliran Synth-Pop dan Soul yang sudah dikenal dengan lagu-lagu hits-nya seperti “Cheapest Flight”, “Line by Line” dan “Years Don’t Lie” Dipengaruhi oleh smooth music di era akhir 70-an dan awal 80-an, band ini beranggotakan 4 musisi dengan latar belakang musik yang berbeda yaitu penyanyi dan penulis lagu Tom Havelock (Vokal), komposer lagu klasik Llywelyn ap Myrddin (Keys), House DJ Guillaume Jambel (Drums) dan Produser Musik Dan Raddclyffe (Gitar).

Selain musisi internasional, juga akan ada banyak musisi Indonesia yang akan tampil di forum yang sama. Diawali oleh Weird Genius, kelompok yang beranggotakan Reza Oktovian (Arap), Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini akan tampil selama 30 menit sebagai pembuka sebelum Prep.

Program “Mola & Chill Fridays Music Evenings ini bisa disaksikan mulai 26 Februari 2021 dan bisa dinikmati tanpa biaya tambahan bagi semua penonton yang berlangganan salah satu paket Mola TV yang harganya dimulai dari Rp 12.500,- saja melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV di tautan https://mola.tv/

    Berita Lainnya