PUBG Unggah Karakter Baru, Begini Cuitan Twitter BLACKPINK

Kawula Muda, pecinta eSport, PUBG Mobile sajikan suasana baru berwarna PINK. Kira-kira akan ada apa yah?

PUBGxBLACKPINK. (TWITTER/BLACKPINKOFFICIAL).
Thu, 17 Sep 2020

PUBG Mobile mengunggah foto menghebohkan warganet di akun Instagram @pubgmobile pada Senin (14/9/2020). Mereka memasang karakter perempuan berkacamata dan berponi pink.

Netizen pun meramaikan kolom komentar dengan menduga bahwa itu adalah karakter salah satu personel girlgroup asal Korea Selatan, BLACKPINK, yaitu Lisa.

"Guess who is coming," demikian status di unggahan tersebut.

Sehari kemudian, PUBG semakin memanaskan suasana. Mereka mengunggah foto empat karakter perempuan tampak belakang dengan rambut warna-warni.

Para netizen pun semakin yakin bahwa empat karakter tersebut adalah Jennie, Lisa, Rose, Jisoo yang merupakan para member BLACKPINK.




Tanpa memberikan kepastian terkait kolaborasi dengan BLACKPINK, PUBG Mobile sekali lagi meghadirkan foto keempat karakter tersebut dengan set berbeda pada Rabu (16/9/2020).




Game online bergenre battle royale ini akhirnya resmi mengumumkan kolaborasi mereka dengan BLACKPINK lewat unggahan terakhir, Kamis (17/9/2020).

"BLACKPINK IN YOUR AREA! #PUBGMxBLACKPINK," demikian status yang tertulis.

Tak banyak memberikan bocoran informasi, Twitter @BLACKPINKOFFICIAL juga mengunggah foto yang sama 

Ini bukanlah kali pertama BLACKPINK berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Sebelumnya, salah satu lagu girlgroup asuhan YG Entertainment ini, yaitu Playing With the Fire, menjadi soundtrack PUBG Mobile Season 14.

Berita Lainnya