Putri Matt Damon Positif Terinfeksi Virus Corona

Kawula Muda, kuliah di New York, Putri Sulung Matt Damon ternyata sempat terjangkit virus corona!

Matt Damon ceritakan kronologi putrinya terinfeksi virus corona. (INSTAGRAM)
Sun, 17 May 2020

Kabar mengejutkan datang dari aktor Holyywood, Matt Damon. Bintang film Jason Bourne itu mengungkapkan bahwa putri tertuanya yang tinggal di New York, Alexia, sempat terinfeksi virus corona.

Alexia merupakan putri istri Damon, Luciana, dari pernikahan sebelumnya. Gadis berusia 21 tahun itu berada di New York untuk kuliah.


Matt Damon bersama keluarga. (TWITTER)

 

Matt Damon menceritakan kondisi terkini putrinya dalam siaran radio Fully Charged Spin 103.8 yang dipandu oleh Graham O’Toole dan Nathan O’Reilly.

"Putri tertua kami sedang kuliah. Jelas kampusnya sudah ditutup, tapi dia masih berada di kota New York. Alexia dan teman sekamarnya sempat terkena COVID-19 pada awal-awal wabah merebak. Namun, mereka berhasil melewatinya dengan baik,” tutur Matt Damon.

Saat ini Alexia sudah sembuh dari COVID-19. Damon lalu menjelaskan bahwa saat itu ia beserta istri dan tiga anak mereka, yakni Isabella (13), Gia (11), dan Stella (9) sedang berada di Irlandia untuk keperluan syuting sebuah film.

Mereka tidak bisa pulang ke Amerika Serikat lantaran negara tersebut tengah menerapkan sistem lockdown.

Alhasil, Damon dan keluarga menjalani karantina mandiri selama berada di Dalkey, kota kecil nan indah di Irlandia. Damon bahkan mengaku betah di tinggal di Dalkey karena menurutnya, bagaikan hidup di negeri dongeng.

"Luar biasa. Ini merupakan salah satu tempat terindah yang pernah kami kunjungi. Tentu saja apa yang terjadi di dunia amat buruk, namun untuk keluarga saya, inilah waktunya beristirahat,” kata dia.

Sebelum Irlandia memberlakukan sistem lockdown pada 27 Maret, Matt Damon sekeluarga sempat tertangkap kamera tengah mengunjungi sebuah restoran.

"Mereka semua sopan, begitu sopan, sederhana," ujar seorang pelayan restoran yang beruntung dapat berfoto bersama Matt Damon.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya