Putus, Bagaimana Nasib Tato Nama Anak Kim Kadarshian di Badan Pete Davidson?

Gimana ya..

Pasangan selebritas, Pete Davidson dan Kim Kardashian. (TWITTER/RAP TV)
Mon, 08 Aug 2022


Setelah sembilan bulan berhubungan, Pete Davidson dan Kim Kardashian dikabarkan telah berpisah.

Namun selama sembilan bulan hubungan mereka, Pete telah membuat beberapa tato yang mengingatkannya tentang mantan istri dari Kanye West ini dan keempat anaknya.

Pete memiliki tato yang merayakan kelulusan Kim saat lulus tes sebagai pengacara. Ia membuat tato bertuliskan ‘Pacar saya adalah seorang pengacara’. 

Ada pula tato yang mengingatkan tentang ciuman pertama mereka saat menghadiri Saturday Night Live yaitu ‘Aladdin dan Jasmine’. Tak cuma itu saja, Pete juga membuat tato inisial nama Kim bersama dengan nama empat anak Kim yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Tato inisial nama Kim dan anaknya di badan Pete Davidson (INSTAGRAM/kimkardashian)

 

Ratusan orang pun meramaikan media sosial Twitter untuk merespons kabar perpisahan keduanya. Banyak yang memberikan referensi untuk menutupi tato di badan Peta, ada pula yang menjadikan hal ini sebagai bahan ejekan.

“Pete Davidson benar-benar punya semua tato itu untuk Kim Kardashian hanya untuk mereka putus” ujar seseorang sambil membagikan gambar pria dengan kostum badut.

Ada juga yang menggambarkan perasaan Pete dengan salah satu adegan dalam serial ‘Stranger Things’ saat Will menangis. “Pete Davidson setelah menyadari dia membuat tato inisial Kim Kardashian dan anak-anaknya di tubuhnya tanpa alasan,”

Mungkin Kawula Muda ada saran juga untuk Pete Davidson dan tato-tatonya?

Berita Lainnya