Rekomendasi Film dan Drama Serial dari Jennie BLACKPINK, Wajib Masuk Watch List!

Kawula Muda, ada drama Korea juga yang jadi favorit Jennie BLACKPINK!

Jennie BLACKPINK memakai rancangan Diana M Putri untuk MV "Shut Down". (INSTAGRAM/DIANA M PUTRI)
Sat, 29 Oct 2022

Menonton film dan drama serial sepertinya menjadi kegiatan favorit Jennie BLACKPINK untuk mengisi waktu luang di tengah kesibukannya sebagai seorang idol K-Pop beken.

Kira-kira, Jennie senang nonton film dan drama serial dari genre apa ya, Kawula Muda?

Melansir dari Koreaboo, berikut adalah deretan film dan drama serial yang direkomendasikan oleh Jennie BLACKPINK dan wajib banget masuk watch list kalian!

Notting Hill

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, Jennie sempat membahas tentang berbagai hal kesukaannya termasuk film favorit dia.

Dari beragam judul film yang pernah ia tonton, Jennie memilih Notting Hill sebagai film yang paling ia sukai.

Film yang dirilis pada 1997 ini dibintangi oleh Hugh Grant dan Julia Roberts. Film romantis itu bercerita tentang seorang pria biasa yang diperankan oleh Hugh Grant merasa jatuh cinta dengan seorang aktris terkenal yang diperani oleh Julia Roberts.

Stranger Things

Banner film Stranger Things. (STRANGER THINGS)

 

Selain itu, Jennie juga sangat menikmati saat menonton serial original Netflix yang berjudul Stranger Things. Bahkan, Jennie sampai menonton kembali musim terdahulu dari Stranger Things sambil menunggu perilisan musim terbarunya.

Kerennya lagi nih, para pemain Stranger Things pernah berinteraksi langsung dengan Jennie. Finn Wolfhard sempat menyampaikan pesan manis untuk Jennie ketika tampil di acara A Surprise Gift from ‘Stranger Things’ for Their Fans All Around the Word. Di acara itu, Jennie mendapatkan begitu banyak hadiah Natal dari para pemain Stranger Things.

Selain Jennie, serial ini juga disukai oleh Lisa BLACKPINK loh!

The Vampire Diaries

Masih ada tontonan favorit Jennie lainnya yaitu The Vampire Diaries. Serial ini bahkan jadi tontonan favoritnya saat masih menjadi trainee di YG Entertainment. 

Money Heist

Money Heist (atau yang dikenal juga La Casa De Papel) adalah serial Netflix lainnya yang direkomendasi oleh Jennie untuk ditonton oleh para penggemarnya. Karena menonton serial ini, Jennie bahkan pernah membagikan foto ketika ia menerima hadiah eksklusif yang berisi properti dan kostum dari serial tersebut.

Money Heist adalah drama Spanyol yang bercerita tentang pencurian yang dilakukan oleh profesor dan timnya. Serial ini bahkan diadaptasi menjadi versi Korea.

Beyond Evil

Nah, kalau drama Korea rekomendasi dari Jennie BLACKPINK ada juga nih Kawula Muda. Dalam salah satu komentar di media sosial pada 2021, Jennie sempat menyebutkan bahwa dia menonton drama Korea yang berjudul Beyond Evil lebih dari sekali. Saat itu, bahkan Jennie minta agar warganet jangan memberikan spoiler untuknya tentang drama tersebut.

Beyond Evil bercerita tentang dua orang polisi yang bertindak ekstrem untuk mencoba menangkap seorang pembunuh berantai sambil mulai mempertanyakan motif semua orang di sekitar mereka, termasuk diri mereka sendiri.

Squid Game

Enggak mengejutkan lagi kalau serial drama Squid Game akan direkomendasikan oleh Jennie. Pasalnya, drama Korea ini dibintangi oleh salah satu sahabatnya yaitu Jung Ho Yeon. Serial penuh darah ini mengikuti 456 peserta yang putus asa saat mereka bersaing dalam turnamen permainan anak-anak yang mematikan demi mendapatkan hadiah jutaan dolar.

Berita Lainnya