Rilis Trailer, “Venom: Let There Be Carnage” Tampilkan Sosok Carnage yang diperankan Woody Harrelson

Kawula Muda, lo udah nonton trailer-nya belom???

"Venom: Let There Be Carnage" yang akan rilis pada 24 September mendatang. (Sony Pictures)
Tue, 11 May 2021

Sony Pictures Entertainment resmi merilis trailer perdana untuk sekuel kedua Venom, yakni Venom: Let There Be Carnage pada Senin (10/05) kemarin. Trailer tersebut menghadirkan sosok Cletus Kasady–diperankan oleh Woody Harrelson–yang berubah menjadi Carnage.

Carnage tampil dalam bentuk menyerupai Venom dengan ukuran lebih besar, jumlah tangan lebih banyak, dan sikap yang cenderung terlihat lebih agresif. Trailer berdurasi 2 menit 43 detik tersebut tak hanya membawa Carnage ke permukaan, tetapi juga menunjukkan adanya kekacauan yang disebabkan oleh makhluk tersebut.

Carnage nampaknya akan menjadi sosok villain yang sedikit lebih menyeramkan dibanding Riot (Riz Ahmed) dalam sekuel pertama Venom.

Dibintangi oleh Tom Hardy, Venom: Let There Be Carnage akan melanjutkan kisah Eddie Brock bersama rekan symbiote-nya, Venom. Venom kerap kali menimbulkan kekacauan di sekitar Eddie. Meski demikian, interaksi antara keduanya  justru menciptakan komedi terselubung, seperti yang terlihat dalam trailer.

Berbeda dari sekuel pertama, Venom: Let There Be Carnage kabarnya disutradarai oleh Andy Serkis. Film ini menjadi film ketiga yang digarap Andy Serkis setelah Breathe (2017) dan Mowgli: Legend of the Jungle (2018).

Venom merupakan symbiote berkekuatan super yang menempel pada tubuh jurnalis Eddie Brock. Venom semula lebih dikenal sebagai musuh Spider-Man. Namun, ketika ditempatkan dalam satu film terpisah, Venom nyatanya berhasil meraih antusiasme publik.

Sekuel pertama Venom yang tayang pada 2018 tercatat berhasil meraup US$856 juta, terlepas dari sejumlah kritik terhadap film tersebut.

Sementara itu, Venom 2 kabarnya akan rilis di bioskop pada 24 September 2021. Film tersebut semula dijadwalkan debut pada Oktober 2020, tetapi harus diundur akibat pandemi Covid-19.

Kawula Muda, kalau penasaran dengan sosok Carnage di Venom: Let There Be Carnage, lo bisa simak trailer-nya di bawah ini!


Berita Lainnya