Ryan Reynolds Jadi Penggemar Baru Bang Chan Stray Kids

Kawula Muda, ternyata Bang Chan adalah penggemar berat Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids saling mengagumi. (SOOMPI)
Wed, 26 May 2021

Bang Chan Stray Kids telah menjadi idola baru bagi aktor Hollywood, Ryan Reynolds. Sebelumnya, Ryan Reynolds sempat memberikan tanggapan terhadap cuitan Stray Kids ketika mereka tampil di acara Kingdom: Legendary War.

Saat itu, Stray Kids menampilkan karakter yang dimainkan oleh Ryan Reynolds yaitu Deadpool dalam penampilan mereka. Bang Chan yang sebelumnya diketahui sebagai penggemar berat Ryan Reynolds langsung mengungkapkan kegembiraannya saat melakukan siaran VLIVE pada 24 Mei 2021.

“Aku tidak menyangka ‘the one’, ‘the almighty one’, Ryan Reynolds melihat penampilan kami. Itu benar-benar gila. Kalian tahu bahwa aku sangat-sangat menyukai Ryan Reynolds,” ujar Bang Chan.

Penyanyi yang memiliki nama asli Christopher Bang tersebut juga mengungkapkan bahwa ia mengikuti semua hal tentang pemeran Wade Wilson dalam film X-Men Origins: Wolverine tersebut. Bang Chan juga mengatakan bahwa ia sangat menginginkan tanda tangan idolanya tersebut.

“Diperhatikan oleh orang yang benar-benar kamu kagumi dan seseorang yang kamu anggap sebagai panutan benar-benar berbeda. Aku sangat, sangat bahagia, dan kupikir aku bisa mati dengan damai sekarang. Terima kasih banyak, Ryan Reynolds. Jika nanti berkunjung ke Korea, aku pasti akan membelikan beberapa makanan lezat, jadi silahkan hubungi aku,” ucap Bang Chan.

Setelah mendengar tentang siaran langsung yang dilakukan oleh Bang Chan, Ryan Reynolds mengunggah sebuah foto dengan sebotol gin dari Aviation American Gin, sebuah perusahaan yang ia miliki. Botol tersebut juga dilengkapi dengan tanda tangan aktor yang berasal dari Kanada tersebut.

“Pertama, aku mempunyai tanda tangan di sini, Bang Chan. Ini akan dikirim ke kamu minggu ini. kedua, sebagai fans baru dari Stray Kids, bolehkah aku mendapatkan tanda tangan?” kata Ryan.

Ryan kemudian mulai mengikuti akun Twitter resmi Stray Kids. Ia lalu mengunggah foto tersebut di Instagram Story dan memberikan reaksi terhadap tangkapan layar profil Bang Chan di Bubble.

Penampilan Stray Kids di Kingdom sukses menjaring penonton   

Pada Rabu (26/05/2021), Stray Kids berhasil meraih prestasi yang mengesankan dari penampilan mereka di program Mnet, Kingdom. Jumlah penonton untuk 4 penampilan full Stray Kids di acara tersebut berhasil mencapai total 42,6 juta views di YouTube.

Jumlah tersebut didapat dari penampilan mereka saat membawakan lagu I’ll Be Your Man, God’s Menu + Sider Effects, dan God’s Menu + DDU-DU DDU-DU. Penampilan grup tersebut saat membawakan lagu God’s Menu + DDU-DU DDU-DU bahkan berhasil mencapai 10 juta views hanya dalam waktu 44 jam.

Setelah diunggah oleh kanal YouTube Mnet K-Pop, video penampilan mereka langsung menjadi trending di peringkat pertama dan kedua di Jepang dan Amerika Serikat.



Berita Lainnya