Sambut Sang Bayi, Gigi Hadid Ubah Warna Rambut!

Kawula Muda, biarpun tengah hamil, tetap dong Gigi Hadid harus tampil keren.

Model Amerika Serikat, Gigi Hadid. (INSTAGRAM/GIGI HADID)
Thu, 20 Aug 2020

Gigi Hadid akan segera menjadi seorang ibu. Menyambut sang jabang bayi, model cantik berusia 25 tahun itu mengubah warna rambutnya.

Perubahan itu tampak saat Gigi mengunggah hasil swafoto di akun Instagram Story miliknya, @gigihadid.

Di foto itu, warna rambut pacar penyanyi Zayn Malik itu kini berubah menjadi oklat, tidak seperti sebelumnya berwarna pirang. Dengan rambut diikat ke atas, Gigi yang mengenakan baju berwarna biru mengambil foto diri di dalam mobil.

Status IG Story supermodel Amerika Serikat, Gigi Hadid. (INSTAGRAM/GIIG HADID)

 

Terakhir kali Gigi melakukan selfie pada pertengahan Juli 2020. Ketika itu, dia membagikan foto saat berada di pertanian ibunya di Pennsylvania.

Tak banyak yang tahu apa yang Gigi lakukan sebelumya. Lewat akun Twitternya, dia pernah membagikan satu momen saat membeli minuman di Starbucks.

Model yang sudah berpacaran dengan Zayn sejak 2015 itu berterima kasih kepada seseorang yang membayar orderannya.

“Orang yang antre di depanku, di Starbucks drive thru baru saja membayar orderanku. Jadi teruskan dan semogaini berlanjut dan sebarkan sedikit momen baik dan positif tiap hari! Lakukan ini dengan cara yang Anda bisa! Selamat hari Selasa!,” tulis Gigi.

Supermodel Amerika Serikat, Gigi Hadid. (INSTAGRAM/GIGI HADID)

 

Gigi memastikan kehamilannya saat wawancara dengan Jimmy Fallon pada akhir April 2020, meski sudah banyak yang berspekulasi tentang hal itu sebelumnya.

“Kami berharap dapat mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tetapi kami terlalu antuasias dan gembira. Terima kasih untuk semua yang mendoakan dan mendukung,” kata Gigi yang selama ngidam makan bagel hampir tiap hari.

Tak hanya Gigi, sang adik yang juga supermodel, Bella Hadid, juga antusias menyambut calon keponakannya.

“Tak sabar melihat rupa sang bayi,” kata Bella seperti dilansir lifeandstylemag.

Berita Lainnya