Secret Number akan Gelar Fan Sign Gratis di Jakarta, Ini Cara Dapat Tiketnya

Caranya gampang!

Cara beli tiket fansign Secret Number di Jakarta 17 September 2023 mendatang (INSTAGRAM/secretnumber.official)
Wed, 30 Aug 2023

Secret Number bawa kejutan untuk penggemarnya di Indonesia, ini. Girl group K-Pop ini akan menggelar fan sign offline di Main Atrium Korea 360, Ground Floor, Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada 17 September mendatang.

Kocca Indonesia dan KOREA 360 yang membawa mereka mengatakan, fansign Secret Number akan hadir secara gratis! Nantinya juga akan ada ONF, The Boyz, dan Taemin SHINEE yang juga menyapa penggemar melalui mega screen KOREA 360.

Acara bertajuk "ON THE K:O" ini akan memungkinkan para penggemar untuk berinteraksi secara real time dengan idol K-Pop mereka.

Buat lo yang mau ketemu dengan Secret Number, berikut adalah cara mendapatkan tiketnya.

Cara Dapat Tiket Fan Sign Secret Number di Jakarta

Untuk mendapatkan kesempatan tatap tatapan langsung dengan para member Secret Number, caranya cukup mudah seperti di bawah ini

1. Follow Instagram @korea_360 dan TikTok @korea360_official

2. Kunjungi dan bikin konten dengan properti 'ON THE K:O' di spot KOREA 360 pilihan lo. Properti bisa dipinjam di TOUR Zone, COLLECT Town.

2. Upload konten ke Instagram feed, tag @korea_360 dan pakai hashtag #KOREA360 #ONTHEKFanSign. Jangan lupa pakai caption menarik dengan alasan untuk menonton 'ON THE K: O'

4. Sign up di website korea360members.com dan register pada halaman event ON THE K: O untuk mengunggah konten yang sudah di-upload di Instagram.

5. Periode challenge hanya sampai 11 September 2023

Kawula Muda, kedatangan Secret Number nanti ke Indonesia bukan yang pertama kalinya. Girl group yang beranggotakan Dita Karang, Lea, Soodam, Jinny, Minji, dan Zuu ini sudah beberapa konser di Tanah Air.

Sebelumnya mereka sudah menyapa penggemar dalam acara Joyland Festival 2022, sampai di acara KV Fest pada Agustus 2022.

Jangan lupa buat ikutan, ya! Siapa tahu lo yang berkesempatan untuk bisa fan sign sama Secret Number!

Berita Lainnya