Selain Zendaya-Tom Holland, Para Bintang Spider-Man Ini Juga Pernah Digosipkan Cinlok

Kawula Muda, ketemu tiap hari emang bisa memunculkan perasaan ya.e

Tom Holland dan Zendaya, pasangan selebritas Hollywood. (TWITTER)
Wed, 07 Jul 2021

Pemeran film Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe (MCU), Tom Holland dan Zendaya, kembali digosipkan berpacaran setelah keduanya kepergok sedang berciuman mesra di dalam mobil beberapa waktu lalu.

Pemeran Peter Parker dan Michelle (MJ) tersebut pertama kali dirumorkan berkencan pada 2017. Saat itu, mereka diduga terlibat cinta lokasi (cinlok) usai membintangi sekuel pertama Spider-Man versi MCU berjudul Spider-Man: Home Coming.

Rumor tersebut sempat surut ketika Tom Holland menggandeng perempuan lain bernama Olivia Bolton pada 2019, sementara Zendaya saat itu juga sedang dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di serial Euphoria, Jacob Elordi.

Zendaya dan Tom Holland bukanlah satu-satunya pasangan yang merealisasikan kisah cinta Peter Parker di dunia nyata. Beberapa bintang utama film Spider-Man lainnya juga sempat digosipkan cinlok karena membintangi film tersebut.

Masih ingatkah kalian dengan film Spider-Man garapan sutradara Sam Raimi yang pertama kali dirilis pada 2002? Dua pemeran utamanya, Tobey McGuire (Peter Parker) dan Kirsten Dunst (Marry Jane Watson), juga pernah terlibat romansa singkat ketika menjalani syuting bersama pada 2001.

movieweb

 

Penggambaran lain untuk karakter Spider-Man juga muncul pada 2012 di film The Amazing Spider-Man karya sutradara Marc Webb, yang dibintangi oleh Andrew Garfield (Peter Parker) dan Emma Stone (Gwen Stacy).

Andrew dan Emma sempat menjalin hubungan asmara di dunia nyata selama empat tahun, sejak syuting bersama pada 2011 hingga 2015.

Dengan demikian, Zendaya dan Tom Holland sebenarnya adalah pasangan ketiga yang terlibat cinlok karena film Spider-Man.

Mendapati hal ini, para penggemar meyakini bahwa terdapat “sesuatu” di film Spider-Man yang membuat para pemain utamanya saling terikat satu sama lain.

“Sumpah, aku yakin ada ‘sesuatu’ tentang film Spider-Man ini. Tom dan Zendaya, (saling) terpikat untuk ketiga kalinya,” tulis seorang pengguna Twitter.

“Gen superior Peter Parker pasti menjadi pemikat,” bunyi balasan dari pengguna yang lain.

“Itu pasti karena (adegan) ciuman terbalik,” canda yang lainnya.

Berita Lainnya