Selebritas yang Berteman Sejak Kecil, Bagian 2

Kawula Muda, beberapa selebritis dunia ternyata juga punya best friend forever sejak kecil lho. Siapa aja ya?

Dua aktor yang bersahabat, Tobey Maguire dan Leonardo DiCaprio. (INSTAGRAM/CINE&GEEK)
Thu, 28 May 2020

Best friend forever alias BFF bisa menjadi ungkapan yang tepat untuk para selebritas berikut ini. Mereka telah berteman semenjak kecil, melewati masa remaja bersama, hingga meniti karier dan meraih kesuksesan bersama-sama.

Siapa saja selebritas yang berteman sejak kecil? Berikut informasi selengkapnya seperti yang dilansir dari Insider.

Kate Hudson dan Liv Tyler

Dua aktris yang bersahabat, Kate Hudson dan Liv Tyler. (INSTAGRAM/KATE HUDSON)

 

Kate Hudson dan Liv Tyler telah berteman sejak 1990-an, ketika mereka bersekolah di The Crossroads School for Arts and Sciences yang berada di Santa Monica. Persahabatan mereka terjalin semakin erat ketika sama-sama membintangi film Dr.T and The Women pada 2000.

Pada 2016, Kate sempat membagi sebuah foto dalam akun Instagramnya, yang memperlihatkan dirinya dan Liv, dengan keterangan, Got to catch up with this beauty in the city” dengan hastag #MissAndLoveMeSomeLiv.

Kedekatan Kate dan Liv membuat keluarga mereka ikut menjadi dekat, bahkan hingga Kate dan Liv memiliki keluarga masing-masing.

Hal tersebut terlihat ketika Kate tengah hamil anak ketiga pada 2018. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ayah Liv Tyler, Steven Tyler, dengan caption Bayi perempuan mendapat pelukan dari Papa Tyler akhir pekan ini.” 

Tobey Maguire dan Leonardo DiCaprio

Dua aktor yang bersahabat, Tobey Maguire dan Leonardo DiCaprio. (INSTAGRAM/@80SLOLITA)

 

Persahabatan antara Tobey Maguire dan Leonardo Dicaprio telah terjalin sejak keduanya bertemu untuk pertama kali di Los Angeles, Amerika Serikat, pada akhir 1980-an. Mereka sama-ama mengikuti audisi untuk Parenthood.  Saat itu usia mereka masih 12 tahun.

Mereka kemudian bekerja sama dalam film This Boy’s Life pada 1993 dan kemudian berkolaborasi kembali dalam film The Great Gatsby pada 2013. Pada saat itu, Tobey bahkan tinggal di sebelah tempat tinggal Leo.

Tobey pernah mengungkapkan kepada People, ia dan Leo saling percaya, saling menghormati satu sama lain, dan saling sayang.

Ryan Gosling dan Justin Timberlake

Dua aktor yang bersahabat, Justin Timberlake dan Ryan Gosling. (INSTAGRAM/ICONIC)

 

Kedekatan Ryan Gosling dan Justin Timberlake telah berlangsung sejak keduanya masih kecil. Bahkan mereka sempat hidup bersama di satu rumah.

Hal ini terjadi saat keduanya bekerja sama dalam acara The All New Mickey Mouse Club. Ibunda Ryan harus kembali bekerja di Kanada, sedangkan saat itu proses syuting serial televisi tersebut dilakukan di Amerika Serikat.

Ryan akhirnya harus tinggal bersama dengan keluarga Justin. Ibu Justin bahkan menjadi wali hukum Ryan.

Selama hampir enam bulan lamanya Ryan tinggal di rumah Justin. Kedua sahabat itu akhirnya menjadi saudara tak sedarah. Ibu Ryan pada akhirnya bisa pindah dari Kanada ke Florida. Meski tak lagi serumah, persahabatan Ryan dan Justin tetap terjalin erat, hingga saat ini.

Berita Lainnya