Serial Sherlock Holmes akan Segera Hadir di HBO Max!

Gak sabar nonton serialnya ya, Kawula Muda!

Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes (DOK.Istimewa)
Fri, 08 Apr 2022


Jika sebelumnya Kawula Muda melihat aksi Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes dalam dua film layar lebar, kini akan segera hadir versi serial televisinya nih! 

Mengutip Hollywood Reporter, Warner Media disebut tengah menggarap dua skrip series tersebut berdasarkan karya Conan Doyle. Sebelumnya, kedua film Sherlock Holmes yang dirilis pada 2009 dan 2011 digarap oleh Warner Bros. 

Cuplikan film Sherlock Holmes (LIputan 6)

 

Lionel Wigram, penulis cerita dalam film Sherlock Holmes pertama, juga dipastikan akan hadir sebagai salah satu produser eksekutif. Sayangnya, premis, sinopsis, serta hubungan serial terbaru Sherlock Holmes tersebut dengan film sebelumnya masih dirahasiakan. 

Hingga sejauh ini, Robert Downey Jr. memang disebut akan bergabung dalam acara tersebut. Namun, belum ada informasi lebih lanjut apakah ia akan kembali memerankan karakter Sherlock. 

Selain Robert Downey, anggota Team Downey lainnya yakni Susan Downey dan Amanda Burrell juga telah ditunjuk sebagai produser eksekutif serial tersebut. Team Downey merupakan rumah produksi film asal Amerika yang didirikan oleh Robert Downey. 

Sebelum bergabung dengan proyek ini, Team Downey pernah memproduksi serial “Perry mason” HBO, “Sweet Tooth” Netflix, serta “For Your Own Good” HBO Max.

Sementara itu, Sherlock Holmes masih memegang rekor dunia sebagai karakter sastra yang paling banyak digambarkan kembali baik lewat film maupun serial televisi. Total terdapat lebih dari 75 aktor yang telah memainkan peran tersebut. Bahkan, baru-baru ini Jonny Lee Miller mengambil peran Sherlock dalam “Elementary” di CBS. 

Jadi gak sabar nonton serial-nya ya, Kawula Muda! 

Berita Lainnya