Shania Twain Rilis Ulang Album Pemenang Grammy “The Woman in Me”

Kawula Muda, yang belum pernah menikmati album keren ini, mulai dengarkan ya.

Penyanyi Kanada, Shania Twain. (INSTAGRAM/SHANIA TWAIN)
Mon, 17 Aug 2020

Dalam rangka memperingati 25 tahun album “The Woman in Me”, Shania Twain mengumumkan akan merilis ulang album tersebut dalam “The Woman in Me: Diamond Edition”.

Ini menunjukkan betapa spesialnya album tersebut bagi Shania. Album itulah yang mengantarkannya pada kemenangan di penghargaan Grammy untuk kategori Best Country Album.

“Album inilah yang mengubah karier saya dan telah membawa saya ke tempat yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, bahkan dalam mimpi saya yang paling liar sekalipun,” ujar penyanyi yang memulai karier para era 1990-an itu, dalam sebuah wawancara di Good Morning America pada Jumat (14/8/2020).

“Saya punya harapan tinggi, tapi maksud saya, di mana saya berada hari ini, 25 tahun yang lalu, waktu itu sangat tidak dapat dibayangkan. Jadi ini adalah perayaan yang nyata bagi saya,” ujar Shania menambahkan.


“The Woman in Me” pertama kali rilis pada awal 1995, yang di dalamnya berisi beberapa lagu hits pada masa itu, termasuk The Woman In Me (Needs The Man In You), No One Needs to Know, Any Man Of Mine, (If You're Not in It for Love) I'm Outta Here!, dan You Win My Love.

“The Woman in Me” juga merupakan album pertama Shania Twain yang tersertifikasi sebagai album Diamond, dengan penjualan sebanyak 10 juta kopi pada 1997.

Album yang memenangi Grammy pada 1996 tersebut, saat ini dilaporkan telah terjual sekitar 20 juta kopi di seluruh dunia.

“The Woman in Me: Diamond Edition” yang direncanakan rilis pada 2 Oktober 2020, akan memuat semua rekaman langsung dari sang penyanyi asal Kanada tersebut beserta sejumlah lagu yang sebelumnya tidak jadi dirilis (unrealesed).

Tidak hanya berupa vinyl dan CD, album tersebut juga akan tersedia dalam versi digital sebagai Super Deluxe Edition.


Berita Lainnya