'She-Hulk: Altorney at Law' Keluarkan Trailer Perdana, Ada Mark Ruffalo!

Siapa yang nontonin serial Marvel, nih Kawula Muda?

She-Hulk (INSTAGRAM/marvel)
Wed, 18 May 2022

Marvel kembali keluarkan film seriesnya, Kawula Muda! Kali ini datang dari superhero yang bernama She-Hulk.

Dirilis dalam laman Instagramnya, @marvel, trailer dengan durasi satu menit 42 detik itu memperlihatkan aktris bernama Tatiana Maslany yang berperan sebagai She-Hulk.

Selain itu, akan ada Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk juga turut hadir dalam film series ini.


Dalam trailer mengisahkan, She-Hulk yang memiliki nama asli Jennifer Walters berperan sebagai pengacara yang khusus untuk manusia super. Ia merupakan perempuan sibuk yang memiliki keluarga yang rumit.

Pertemuannya dengan Bruce Banner dapat mengubah takdirnya. Walters terpaksa menjalani kehidupan dari seorang pengacara sekaligus berperan sebagai She-Hulk. Pahlawan ini memiliki kekuatan super berwarna hijau, dengan ukuran 6 kaki (182 cm).

Walters memiliki teman yang mengatakan bahwa dia bisa menjadi anggota Avengers dengan perubahannya seperti ini. Akan tetapi, Walters menyatakan dirinya bukan seorang superhero dan kaya.

Serial Marvel ini akan menghadirkan sembilan episode dengan beberapa pemeran di dalamnya, seperti Mark Ruffalo, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, Benedict Wong, Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jammela Jamil, dan Renee Elise Goldsberry.

Sabar ya Kawula Muda, serial ini akan hadir di Disney Plus pada 17 Agustus 2022.

Berita Lainnya