Song Joong Ki Dikabarkan Punya Kekasih Baru

Kawula Muda, setelah bercerai dari Song Hye Kyo, baru kali ini Song Joong Ki dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Siapa dia?

Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. (INSTAGRAM)
Thu, 11 Jun 2020

Hampir setahun setelah perceraiannya dengan aktris Song Hye Kyo, Song Joong Ki dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Sebuah rumor mulai menyebar di komunitas online dan media sosial yang menyebutkan bahwa aktor kelahiran 19 September 1985 itu tengah berpacaran dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pengacara. 

Menanggapi rumor tersebut, agensi Song Joong Ki, History D&C, merilis pernyataan resmi untuk menyangkal rumor tersebut.

“Rumor tentang Song Joong Ki berada dalam suatu hubungan tidak benar. Baru-baru ini, rumor telah menyebar di seluruh industri hukum tetapi itu tidak benar sama sekali,” tulis perwakilan History D&C seperti yang dirilis dari Koreaboo

Menurut agensinya, Song Joong Ki kini tengah disibukkan untuk penyesuaian akibat penundaan jadwal film karena adanya pandemi Covid-19. 

Namun, bukan Song Joong Ki namanya kalau tidak menjadi bahan pembicaraan netizen. Setelah rumor pacarannya dibantah oleh agensi, baru-baru ini netizen kembali dibuat heboh dengan foto terbaru penampilan Song Joong Ki yang bikin salah fokus.

Dalam video yang diunggah oleh manajemennya dalam akun Instagram @historydnc yang bertajuk “Hi_High Teaser #1”, aktor tampan tersebut terlihat tampil dengan menggunakan jas putih dan rambut pendek klimisnya. 

Para penggemar pun banyak memberikan komentar dalam laman Instagramnya. Tak sedikit penggemar yang terkejut dengan penampilan terbaru Song Joong Ki, yang kembali dengan potongan rambut pendek yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Bahkan banyak yang tidak percaya bahwa bintang Descendants of the Sun tersebut telah berusia 35 tahun.

Berita Lainnya