"Sonic The Hedgehog 2" Tarik Idris Elba Jadi Pengisi Suara Knuckles

Kawula Muda, jadi semakin enggak sabar buat nonton "Sonic The Hedgehog 2"!

Idris Elba suarakan Knuckles the Echidna. (GETTYIMAGE, SONIC.FANDOM)
Thu, 12 Aug 2021

Setelah sukses dalam film The Suicide Squad, Idris Elba akan bergabung dengan Jim Carrey dalam film Sonic The Hedgehog 2. keterlibatan Idris Elba dalam film tersebut adalah sebagai pengisi suara Knuckles the Echidna, musuh bebuyutan Sonic.

Kabar ini diumumkan secara langsung oleh pihak Paramount pada hari Selasa (10/08/2021). Tak lama setelah diumumkan, aktor berusia 48 tahun itu langsung mengonfirmasi secara resmi lewat cuitan di akun Twitternya.

"Knock knock," tulis Idris Elba sambil menunggah gambar tangan Knuckles di poster film Sonic the Hedgehog 2.

Knuckles pertama kali muncul sebagai peran antagonis dalam video game Sega pada 1994. Ia diceritakan telah ditipu oleh Dokter Robotnik yang jahat agar berpikir kalau Sonic adalah musuhnya. Pada akhirnya, Knuckles menyadari siapa orang jahat sebenarnya dan mulai beralih.

Di game selanjutnya yaitu Sonic & Knucles (1995), Knuckles mulai menjadi salah satu tokoh protagonis. Penampilan Knuckles sendiri cukup ikonik dengan kulitnya yang berwarna merah terang serta tangan besarnya yang berduri.

Film Sonic the Hedgehog 2 kabarnya akan kembali disutradarai oleh Jeff Fowler. Nantinya, Idris Elba akan bekerja bersama dengan beberapa bintang ternama seperti aktor Ben Schwartz, yang kembali didaulat untuk mengisi suara Sonic. Bintang ternama lainnya yaitu aktor live-action James Marsden sebagai Tom, Tika Sumpter sebagai Maddie, dan juga Jim Carey yang dipastikan hadir kembali.

Sonic The Hedgehog seri pertama telah dirilis pada Februari 2020 dan berhasil menjadi box office dengan penghasilan mencapai 320 juta dolar AS atau sekitar Rp 4,6 triliun. Sementara itu, SonicThe Hedgehog 2 dijadwalkan akan mulai tayang pada 8 April 2022.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya