Sony Rilis Trailer “Don’t Breathe 2”, Diberi Label Red-Band!

Kawula Muda, sudah nonton film pertamanya belum?

Poster film "Don't Breathe 2" (IMDB)
Fri, 06 Aug 2021

Sony Pictures baru merilis trailer terbaru dari franchise Don’t Breathe 2 pada Rabu (04/08/2021). Film bergenre horror/thriller ini diberikan label oleh Sony sebagai trailer red-band.

Red-band  merupakan penanda bahwa di dalam video tersebut akan ada tindakan kekerasan, kata-kata kasar, serta adegan lain yang tidak pantas ditonton oleh anak-anak.

Dalam trailer yang sudah berlabel red-band ini, Norman (Stephen Lang) yang diceritakan sebagai pria buta masih banyak melakukan adegan kekerasan.

Mirip dengan film pertamanya, di sekuel ini  sekelompok penyusup kembali masuk ke dalam rumahnya. Namun, kali ini target para penyusup itu adalah Phoenix (Madelyn Grace), seorang anak perempuan yang tinggal bersama Norman.

Penggarapan film ini akan dilakukan oleh Rodo Sayagues yang sebelumnya juga pernah terlibat di produksi film pertama Don’t Breathe. Sayagues akan bekerja sama dengan Fede Álvarez, sutradara Don’t Breathe pertama, dalam pengembangan dan penulisan jalan cerita.

Bersama Sony Pictures, Don’t Breathe 2 dijadwalkan akan rilis pada 13 Agustus ini. Film ini akan dibintangi oleh Stephen Lang sebagai Norman Nordstrom / "The Blind Man", Madelyn Grace sebagai Phoenix, Adam Young sebagai Jim Bob, Bobby Schofield sebagai Jared, dan Rocci Williams sebagai Duke.

Kawula Muda, sudah nonton trailer-nya? Kalau belum, silakan simak video di bawah ini!


Berita Lainnya