“The Suicide Squad” Rilis Trailer Baru, Ini Sederet Karakter yang Akan Tampil dalam Film!

Kawula Muda! Akhirnya trailer "The Suicide Squad" besutan James Gunn rilis!

Poster film The Suicide Squad. (Instagram/thesuicidesquad)
Mon, 29 Mar 2021

Baru-baru ini, film besutan Sutradara James Gunn, The Suicide Squad, resmi merilis trailer barunya. Dalam trailer tersebut, penonton disuguhi cuplikan alur, dialog, dan karakter yang akan tampil dalam film.

Berbeda dari versi sebelumnya, The Suicide Squad karya James Gunn akan memunculkan dialog-dialog bernada humoris, jauh dari kesan gelap dan murung Gotham City yang tampil dalam Suicide Squad versi David Ayer.

Meski demikian, The Suicide Squad versi 2021 masih akan mengisahkan sekelompok villain yang diberi tugas menyelesaikan misi berbahaya.

Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie, Rick Flag oleh Joel Kinnaman, Captain Boomerang oleh Jai Courtney, dan Amanda Waller oleh Viola Davis dipastikan masih akan beraksi dalam film ini.

Di sisi lain, terdapat pula sederet karakter baru, seperti Booldsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), Thinker (Peter Capaldi), dan King Shark (Sylvester Stallone).

Kemunculan Sylvester Stallone sebagai pengisi suara King Shark dalam The Suicide Squad rupanya menjadi kejutan tersendiri bagi penonton. Pasalnya, Sylvester Stallone telah dikenal sebagai aktor laga veteran. Sementara itu, karakter King Shark yang tampil dalam film justru memiliki karakter menggemaskan dengan penampilan menyeramkan.


Beberapa warganet bahkan menggambarkan King Shark sebagai Groot dalam Guardians of The Galaxy serta Baby Yoda dalam The Mandalorian.

Film ini dijadwalkan tayang pada 6 Agustus tahun ini di bioskop dan HBO Max.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya