Sukses dengan How You Like That, BLACKPINK Rilis Reality Show “24/365 With BLACKPINK”

Kawula Muda, tak pernah berhenti untuk berkarya, BLACKPINK kembali merilis sebuah reality show baru yang segera tayang di YouTube.

BLACKPINK dalam reality show terbarunya bertajuk "24/365 With BLACKPINK". (INSTAGRAM/BLACKPINK)
Thu, 02 Jul 2020

BLACKPINK memang tak ada habisnya. Setelah sukses merilis single mereka How You Like That pada 26 Juni 2020, girlgroup besutan YG Entertainment tersebut kembali merilis karya baru yaitu sebuah reality show bertajuk “24/365 with BLACKPINK”.

Dilansir dari Soompi, pada Rabu (1/7/2020), YG Entertainment mengumumkan bahwa reality show “24/365 with BLACKPINK” akan tayang perdana pada Sabtu (4/7/2020), pukul 09.00 waktu Korea di channel YouTube.

Episode berikutnya akan tayang setiap Sabtu pukul 09.00 waktu Korea.

Bulan lalu, YG sempat merilis sebuah video teaser dari reality show tersebut, dan langsung mendapatkan respons positif dari penggemar. Bahkan, para penggemar BLACKPINK juga diminta untuk memilih nama program tersebut, sehingga terpilihlah judul “24/365 with BLACKPINK”.

Dalam reality show ini para penggemar akan diperlihatkan bagaimana aksi keempat personel BLACKPINK saat berada di belakang layar kaca.

Misalnya Lisa yang menjadi salah satu mentor tari dalam sebuah program kompetisi idola di China, “Youth With You”, Jennie yang tengah menghadiri beberapa acara seperti kelas tari, acara fesyen, dan berbelanja, lalu Jisoo yang bertamasya, dan Rose yang pergi ke sebuah lokakarya.

Dari video teaser, terlihat para anggota BLACKPINK berbagi kegembiraan untuk reality show terbaru mereka.

Para anggota pun berharap dengan adanya reality show tersebut, para penggemar dapat melihat sisi lain mereka, kehidupan mereka sehari-hari, di mana mereka saling berbagi hobi dan tentu saja bernyanyi bersama.

Bahkan, ketika berbagi cerita saat masa pelatihan, para anggota BLACKPINK juga sempat meneteskan air mata mengingat masa-masa perjuangan mereka saat itu.

How You Like That raih 5 gelar Guinness World Records

Sebelum merilis reality show terbarunya, BLACKPINK terlebih dulu sukses dengan karya terbaru mereka yaitu single How You Like That.

Pada 30 Juni 2020, Guinness World Records mengumumkan bahwa girlgroup K-Pop tersebut berhasil mencatat lima rekor dengan video musik terbaru mereka, How You Like That.

Rekor tersebut adalah video YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam, video musik yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam, video musik K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam di YouTube, penonton terbanyak untuk pemutaran perdana sebuah video di YouTube, serta penonton terbanyak untuk pemutaran perdana sebuah video musik di YouTube.

Pemegang rekor sebelumnya untuk video YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam adalah Thank You, Next milik Ariana Grande, Look What You Made Me Do oleh Taylor Swift, serta BLACKPINK dengan Kill This Love. 

Berita Lainnya