Sunghoon ENHYPEN akan Debut Main Drama Korea 'Mimicus', Jadi Peran Apa?

Wahh, kayak gimana yaa penampilan dia jadi aktor?

Sunghoon ENHYPEN (NME)
Wed, 27 Jul 2022


ENGENE, siap-siap yaa, karena Sunghoon ENHYPEN bakal debut akting, loh! Pasalnya, dia akan muncul di serial drama Korea 'Mimicus'.

Mimicus’ merupakan drama Korea garapan sutradara Han Su Ji. Fans ENHYPEN juga senang, nih karena Sunghoon akan memberikan penampilannya sebagai cameo kejutan di episode ke-2 'Mimicus.

Drama ini 'Mimicus' menceritakan tentang kisah remaja SMA yang penuh dengan persaingan.

Sekelompok siswa tersebut harus menjalani hidup yang keras di sebuah sekolah seni. Persaingan semakin sengit, mengingat mereka memiliki tujuan yang sama yakni menjadi seniman sejati.

Belum ada detail penjelasan tentang pemeran Sunghoon di drama pertamanya ini, Kawula Muda. Akan tetapi, sudah beredar foto di media sosial tentang Sunghoon yang memakai seragam sekolah.

ENHYPEN sendiri kini tengah menjalani beberapa penampilan dalam comeback-nya. Baru-baru ini, ENHYPEN juga merilis musik video 'ParadoXXX Invasion', pada 20 Juli 2022.

Boy group beranggotakan Heeseung, Jake, Jay, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki dijadwalkan akan segera bertemu dengan penggemar di seluruh dunia lewat tur dunia pertama mereka, ENHYPEN WORLD TOUR MANIFESTO yang dimulai di Seoul pada 17 dan 18 September di SK Olympic Handball Stadium, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul.

Berita Lainnya