Film Creed III Disutradarai oleh Michael B. Jordan

Kawula Muda, Debut perdana menjadi sutradara kira-kira hasilnya gimana, ya?

Michael B. Jordan (INSTAGRAM/michaelbjordan)
Mon, 04 Jan 2021

Aktor yang mendapat predikat pria terseksi tahun ini, Michael B Jordan, dipastikan akan menjadi sutradara dari film laga Creed III. Partner beraktingnya di film Creed, Tessa Thompson, memastikan kabar ini saat diwawancarai oleh MTV

Michael B Jordan tidak hanya menjadi sutradara, tetapi juga tetap akan berlaga dalam film ini.  Ia akan kembali memerankan Adonis Creed, dan Tessa kembali menjadi kekasihnya, Bianca.

Michael B Jordan juga dikenal melalui film box office “Black Panther”. Pada film itu ia berperan sebagai musuh dari King T’challa bernama Killmonger.

Creed III akan menjadi debutnya menjadi sutradara. Dia menggantikan sosok lama yang telah menggarap  dua film sebelumnya.

Film spin-off dari Rocky ini bercerita tentang petinju yang berusaha menggapai jati diri melalui ring tinju. Pemeran Rocky, Sylvester Stallone, belum mengonfirmasi apakah akan kembali bergabung di Creed III.

Kalau Sylvester bergabung dalam film Creed III, ini akan menjadi kali kesembilan kisah perjalanan Rocky. Rocky Balboa hadir dalam film Creed sebagai mentor dari Adonis Creed.

Namun, malalui unggahan di akun Instagram, Sylvester Stallone mengindikasikan kalau ia tidak akan melanjutkan kemunculannya di serial Rocky dan Creed.

Perjalanan Sylvester Stallone bersama Rocky mengantarkannya menang Academy Award pada 1976. 

Creed III dikabarkan akan memulai syuting pada 2021.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya