Swae Lee, Tyga, dan Lil Mosey Rilis Video Musik “Krabby Step”, OST Film Sponge on The Run

Kawula Muda, ikut bersenang-senang bareng SpongeBob yuk...

Rapper Amerika Serikat, Tyga, berpose bersama Spongebob. (INSTAGRAM/T-RAWW)
Thu, 12 Nov 2020

Setelah merilis lagu Krabby Step sebagai salah satu theme song dari film Nickelodeon berjudul The SpongeBob Movie: Sponge on the Run pada 6 November 2020, kini Swae Lee, Tyga, dan Lil Mosey tampil dalam video musik resmi untuk lagu tersebut.

Video musik Krabby Step ditayangkan secara perdana pada Rabu (11/11/2020) melalui kanal YouTube resmi milik Tyga.

Dalam klip berdurasi 3 menit 39 detik itu, ketiga rapper asal Amerika tersebut tampil bersama bintang animasi dari The SpongeBob Movie seperti SpongeBob, Patrick, Sandy, Mr. Krabs, dan Squidward dalam sebuah efek CGI.

Klip dimulai dengan adegan di mana ketiga rapper itu sedang memancing di laut dari atas perahu sambil berimajinasi tentang kehidupan bawah laut. Imajinasi itu kemudian mengantarkan mereka ke kota Bikini Bottom, di mana SpongeBob dan kawan-kawannya tinggal.

Mereka menjalani peran masing-masing seperti Tyga yang duduk di belakang meja kasir Krusty Krab yang biasa ditempati Squidward, lalu ada Swae Lee yang duduk bak raja di kursi singgasana milik King Poseidon, hingga Lil Mosey yang mengendarai mobil jet krabby patty bersama Mr. Krabs dan Squidward. 

Sebelumnya, produser musik asal Puerto Riko dan penyanyi latin asal Kolombia J Balvin, telah lebih dulu merilis single utama untuk soundtrack film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run yang berjudul Agua pada Juli 2020. 

Hingga klip musik resmi Krabby Step dirilis, video musik Agua yang diunggah melalui kanal YouTube J Balvin pada 15 Juli 2020 telah ditonton lebih dari 400 juta kali.  

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run merupakan film SpongeBob ketiga yang diproduksi oleh Nickelodeon bersama United Plankton dan Paramount. Film ini pertama kali dirilid di Kanada pada 14 Agustus 2020, sebelum ditayangkan secara internasional di Netflix pada 5 November 2020.

Film perdana SpongeBob adalah The SpongeBob SquarePants Movie yang dirils pada 2004, kemudian dilanjutkan dengan perilisan film kedua berjudul The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water pada 2015. 

Lihat video musik Swae Lee, Tyga, dan Lil Mosey dalam Krabby Step di video berikut ini


Berita Lainnya