Talk Show PlayDate Viu dan KUY! Entertainment, Bakal Undang Seleb untuk Di-roasting

Bakal dipandu sama Kiky Saputri sama Angel Karamoy, loh!

Talk show PlayDate Viu dan KUY! Media Group (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 05 Dec 2022

Viu dan KUY! Media Group mengumumkan strategic co-production hari ini dengan meluncurkan konten talk show pertama di Viu dengan judul PlayDate. Talk show komedi 20 episode ini dipandu oleh Kiky Saputri dan Angel Karamoy dengan sederet bintang tamu selebriti.

Diproduksi bersama Viu dan KUY! Media Group, acara ini akan tayang perdana mulai 26 November 2022, secara eksklusif di platform Viu dan channel Youtube KUY! Entertainment.

Toha Essa, Head of Content Viu mengatakan, “Kami sangat senang dengan kemitraan strategis bersama KUY! Media Group yang telah menghadirkan format yang benar-benar baru bagi Viu. Kami terus berinovasi dan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan dinamis audiens Indonesia akan konten segar. Ini adalah momen yang menyenangkan bagi kami di Viu, dan kami sedang menjajaki untuk melakukan lebih banyak kolaborasi konten seperti ini di masa mendatang dalam berbagai genre."

Dalam Playdate ini, akan menampilkan sejumlah segmen termasuk roasting selebriti, wawancara selebriti, dan tentu saja game seru yang akan dieksekusi dengan gaya yang nakal dan unik, Kawula Muda!

“Kami percaya pada kekuatan konten kami dan pembawa acara kami. Baik Kiky Saputri maupun Angel Karamoy sudah dikenal masyarakat Indonesia. Dengan sederet bintang tamu terkenal, kami yakin acara ini akan sukses untuk Viu dan KUY! Media Group dan ini baru permulaan," kata Edo Wicaksono, CEO KUY! Entertainment.

Kawula Muda bisa menonton PlayDate dengan mengakses aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Playstore, smart TV tertentu, dan web di www.viu.com, serta di channel Youtube KUY! Entertainment, yaa!

Berita Lainnya