Terungkap! Ini Nama Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik

Kawula Muda, bagus deh namanya.

Gigi Hadid dan bayi perempuannya. (INSTAGRAM/GIGI HADID)
Sat, 23 Jan 2021

Setelah dirahasiakan selama sekitar 4 bulan, nama bayi dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik akhirnya terungkap.

Gigi maupun Zayn memang tidak membuat pengumuman secara besar dan resmi tentang nama anak pertama mereka. Namun, Gigi Hadid mengumumkannya dengan cara halus melalui perubahan informasi bio di akun Instagramnya pada Jumat (22/01/2021).

Dalam profil bio terbarunya, Gigi Hadid mendeskripsikan dirinya sebagai “Khai’s mom”. Sehingga dapat disimpulkan bahwa nama putri Gigi dan Zayn adalah Khai.

Gigi mengubah bio Instagramnya sehari setelah mengunggah beberapa postingan tentang anaknya melalui Instagram Story, termasuk hasil screenshot dari pesan teks Zayn yang mengatakan “Hey...I’m obsessed w our kid”.

Meski telah mengungkapkan nama anaknya, hingga saat ini Gigi dan Zayn masih belum mau menunjukkan secara jelas seperti apa wajah Khai.

Gigi dan Zayn sedari awal memang terkesan tertutup soal anak mereka. Mereka merahasiakannya sejak masa kehamilan.

Meski telah mengonfirmasi kehamilannya pada April 2020, Gigi maupun Zayn tidak membagikan foto kehamilan hingga Agustus, sebulan sebelum kelahiran anak mereka. Gigi dan Zayn mengumumkan kelahiran Khai pada September 2020.

"Our baby girl is here, sehat & cantik," tulis Zayn Malik melalui media sosialnya pada 23 September 2020 ketika mengunggah foto tangan bayi yang sedang memegang jarinya.

"Mustahil untuk mengungkapkan perasaanku saat ini dengan kata-kata. Cinta yang aku rasakan untuk makhluk mungil ini berada di luar pemahamanku. Bersyukur aku bisa mengenalnya, bangga menyebutnya sebagai milikku dan bersyukur atas kehidupan yang akan kami miliki bersama," kata Zayn melanjutkan.

Berita Lainnya