Top 10 Wanita Tercantik Versi Miss World Bagian 2

Kawula Muda, ini dia nih 5 Miss World yang disebut-sebut paling cantik.

Priyanka Chopra, Miss Wolrd 2000. (INSTAGRAM)
Tue, 16 Jun 2020

Di artikel sebelumnya, kita sudah melihat lima Miss World tercantik versi fillgap.news. Kini kita akan tahu siapa saja yang ada di peringkat kelima hingga pertama. Satu fakta menarik, tiga dari lima perempuan tercantik ini berasal dari satu negara.

Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya.

5. Mireia Lalaguna (Spanyol) – 1995


Mireia Lalaguna, Miss World 1995. (INSTAGRAM)

 

Merupakan kebanggan tersendiri ketika mahkota 1995 dilabuhkan kepada Mireia Lalaguna. Wajar, karena ia adalah warga Spanyol pertama yang berhasil memenangi kontes Miss World.

Sebelumnya, Mireia Lalaguna telah memiliki mahkota Miss Atlantico International 2014 dan Miss Spain 2015. Ia juga seorang artis dan sarjana  farmasi.

Didukung mata biru dan rambut blonde, paras cantik Mireia Lalaguna mengingatkan kita terhadap figur princess yang jadi mainan masa kecil.

4. Priyanka Chopra (India) - 2000 


Priyanka Chopra, Miss Wolrd 2000. (INSTAGRAM)

 

Priyanka Chopra diakui sebagai ikon global. Tak sekadar fisik, aktris India kelahiran 18 Juli 1982 itu juga punya pengaruh di dunia. Ia memanfaatkan bakat dan kapasitasnya, lalu bekerja keras dan bertanggung jawab demi mewujudkan cita-cita.

Priyanka merupakan gambaran kekuatan sebuah pribadi yang sukses “menerobos langit-langit kaca”, kondisi yang dianggap tak mungkin bisa dilewati. Dalam tiap penampilannya, Priyanka selalu mencuri perhatian. Apa pun yang dikenakan, langsung menjadi tren.

Sejak 2018, Pruyanka berstatus nyonya Nick Jonas, penyanyi Amerika. Tetapi, misinya untuk menginspirasi dunia tak luntur, khususnya dalam hal mengelola bakat dan dedikasi diri. Selain itu, kontibusinya dalam kerja kemanusiaan pun tinggi.

3. Rolene Strauss (Afrika Selatan) – 2014 


Rolene Strauss, Miss World 2014. (INSTAGRAM)

 

Ketika berusia 8 tahun, Rolene Strauss menyaksikan acara Miss World 2000. Dalam acara itu hadir juga model Afrika Selatan, Anneline Kriel, Miss World 1974. Sejak itu Rolene terinspirasi menjadi model dan tentu menjadi ratu kecantikan seperti sang senior.

Impian itu terwujud ketika pada 2014 Rolene tampil sebagai pemenang. Ia pun menjadi kontestan ke-3 asal Afsel yang berjaya sebagai Miss World. Satu lainnya adalah Penelope  Anne Coelen(1958).

Cantik, pintar, juga piawai meniup flute dan memetik gitar, jadi faktor pendukung popularitas Rolene. Di kancah sosial, penikmat golf ini mendirikan yayasan bertajuk Strauss Foundation pada 2016. Gaweannya itu mengutamakan dukungan kesehatan bagi kaum hawa.

2. Manushi Chhillar (India) -2017 


Manushi Chhillar, Miss Wolrd 2017. (INSTAGRAM)

 

Lagi-lagi India melahirkan ratu kecantikan. Kali ini gelar disandang oleh Manushi Chhillar. Ia begitu anggun saat mengenakan mahkota berwarna biru, dibalut kecantikan yang memancar sempurna.

Sebagai model, Manushi sangat gencar menjaga kebugaran. Lewat hobinya itu ia menginspirasi wanita buat sehat dan sadar berolahraga itu diformulasikan buat menciptakan efek sosial yang positif.

Paras cantik juga membuat Manushi terdampar ke planet perfilman. Debutnya dilakukan lewat drama sejarah berjudul Prithbiraj, dengan peran utama pria Akhsay Kumar. Manushi Chhillar berperan sebagai Samyukhta, istri Prithviraj.

1. Aishwarya Rai, Miss World 1994  


Aishwarya Rai, Miss World 1994 . (INSTAGRAM)

 

Inilah wanita tercantik dari yang tercantik. Sukses di ajang Miss World1994, kecantikan ratu asal India ini tak lekang dimakan waktu. Ia masih yang terhebat di antara ratu-ratu lainnya. Aishwarya Rai mengawali karier sebagai aktris. Sederet film pun sukses lewat perannya, antara lain Devdas, Guru, dan Hum Dil De Chuke Sanam.

Aishwarya juga menembus film produksi Amerika Serikat, yaitu Bride and Prejudice, The Mistress of Spices, Provoked, The Last Legion, dan The Pink Panther 2.

Di setiap penampilan Aishwarya, selalu ada nuansa baru. Tetapi, ada satu yang tetap. Apalagi kalau bukan kecantikannya yang terpelihara dan mata indahnya.

Hingga menapak usia ke-47 tahun pada November 2020, istri Abhishek Bachchan itu masih membuat orang di sekelilingnya berhenti, demi memperhatikan sosok dan segala pendukung penampilannya, terutama saat Festival Film Cannes.

Peringkat soal kecantikan tak selalu memuaskan setiap orang, lantaran yang namanya selera memang sulit dibatasi. Tetapi, seperti diulas fillgap.news, para perempuan di kancah Miss World memberi bukti bahwa mereka punya integritas tinggi dan pengaruh di dunia.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya