Trailer Resmi "Attack on Titan The Final Season Part 2" Dirilis!

Final AoT part 2 sudah enggak lama lagi nih, Kawula Muda!

Musim terakhir Attack on Titan akan segera berlanjut. (SNKNEWS)
Fri, 15 Oct 2021

Setelah berakhirnya bagian pertama dari musim terakhir anime Attack on Titan (AoT) pada Maret 2021, penggemar langsung tidak sabar untuk mendapatkan bagian kedua yang sekaligus bakal menjadi penutup perjalanan Eren dan kawan-kawan.

Hari ini, situs resmi Attack on Titan mengejutkan para penggemarnya dengan merilis video berdurasi 34 detik, yang rupanya merupakan trailer Attack on Titan The Finale Season Part 2.


Buat yang juga suka banget sama anime dan manga Attack on Titan ini, kalian hanya perlu bersabar sedikit lagi sebelum bisa menikmati ending versi animenya, nih.

Sebelum perilisan bagian kedua dari musim terakhir ini, NHK akan menyiarkan enam spesial recap yang memuat seluruh episode dan tambahan beberapa episode original yang berfokus pada Annie, Mikasa, dan Levi.

Selain trailer resmi ini, Kodansha Comics mengumumkan bahwa galeri manga Attack on Titan akan datang ke Anime NYC Convention bulan depan di Javitz Center dari Jumat, 19 November hingga Minggu, 21 November 2021.

Musim penutup anime karya Hajime Isayama ini juga membawa cast dan staff yang sama seperti musim-musim sebelumnya, dan dijadwalkan untuk rilis perdana pada 9 Januari 2022 di kanal NHK General.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya