Trailer “Spider-Man: No Way Home” Bocor di TikTok, Tom Holland Angkat Suara!

Kacau juga nih bisa bocor, ya, Kawula Muda!

Poster resmi untuk film "Spider-Man: No Way Home" (MARVEL STUDIOS)
Mon, 23 Aug 2021

Media sosial lagi dihebohkan sama bocornya trailer dari film Spider-Man: No Way Home. Bermula di TikTok, beberapa orang justru mengabadikan video tersebut lalu mengunggah ulang di YouTube.

Tentunya, para fans Marvel Cinematic Universe (MCU) menjadi heboh mengingat baik Sony ataupun Marvel belum merilis trailer untuk film ketiga Spider-Man ini. Padahal, film ini sudah mendekati jadwal rilis yaitu pada Desember 2021.

Instagram Story Tom Holland ketika trailer "Spider-Man: No Way Home" dikabarkan bocor (INSTAGRAM/TOMHOLLAND2013)

Tom Holland yang berperan menjadi Spider-Man juga turut buka suara mengenai bocornya video tersebut. Melalui unggahan Instagram Story, ia menuliskan, “You Ain’t Ready!”

Melihat sumber yang beredar, video tersebut memiliki watermark yang bertuliskan nama Wassila Lmouaci yang merupakan artis visual efek untuk film Thor:Ragnarok.

Video yang bocor tersebut masih dalam kualitas rendah dan bahkan belum ada efek CGI yang disematkan. Dari pihak Sony ataupun Marvel juga tidak memberikan klarifikasi apapun mengenai bocornya video tersebut. Dengan demikian, belum bisa dipastikan apakah benar itu video trailer atau hanya sekadar video saat syuting.

Untuk video trailer resmi dari Spider-Man: No Way Home kemungkinan akan dirilis di CinemaCon Las Vegas pada hari ini (23/08/2021).

Melihat dari rundown CinemaCon, pada pukul 21.00 waktu setempat, Sony Pictures mendapat kesempatan untuk menampilkan highlight dari film-film yang akan dirilis. Mengingat Spider-Man: No Way Home adalah wujud kerja sama antara Sony dan Marvel, kemungkinan trailer dari film tersebut juga akan ditampilkan dalam acara tersebut.

Berita Lainnya